Home Entertainment Tak Suka Diatur, Baby Oliev Pilih Karir Jadi DJ

Tak Suka Diatur, Baby Oliev Pilih Karir Jadi DJ

KORDANEWS-Memulai pekerjaan sebelum menjadi DJ, dilakukan Baby Oliev yang lebih dikenal dengan nama DJ Oliev dengan menjadi SPG dan menjadi Administrasi di Rumah Sakit, akhirnya memilih dan menetapkan menjadi seorang DJ.

Hal ini diungkapkannya saat dibincangi media ini mengatakan “Karena aku senang dengan musik, akhirnya belajar nge-DJ, tapi awalnya tidak benar-benar menseriusi untuk menjadi DJ, dengan menjadi SPG dan juga pernah menjadi Administrasi di Rumah Sakit, karena tidak suka dengan diatur-atur akhirnya terjun lagi sebagai DJ, karena aku merasa punya hobby yang dibayar” terang dara cantik kelahiran, Tangerang 25 Desember ini. Kamis (02/03/22) sebelum penampilannya nge-dj di Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang.

Dikatakannya, apa yang dijalani sekarang jauh beda dengan cita-cita yang pernah ada dalam benaknya dahulu.

“Tadinya, aku pingin menjadi Pramugari maskapai atau dokter, tapi berjalannya waktu, dengar-dengar dahulu banyak pesawat yang jatuh, akhirnya mengurungkan niat untuk menjadi Pramugari, eh sekarang malah sering naik turun pesawat” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakannya, begitu pun waktu mau menjadi dokter, ketika melihat darah akunya sudah enggak kuat makanya enggak jadi ingin jadi dokter.

“Akunya sudah beberapa kali ke Kota Palembang, yang pertama kali aku ingat yaitu pempeknya, jadi setiap kali ke Kota Palembang pasti pempeknya yang teringat dan membuat nagih” ucapnya, sambil melepas tawanya.

Diakuinya, saat pandemi lalu tidak banyak aktifitas nge-dj dan hanya membantu ibu berjualan cireng.

“Waktu pandemi lalu, aku membantu ibu sebagai pemasaran dari cireng buatannya, lumayan untuk mengisi kegiatan yang banyak vakumnya dirumah” ujarnya.

Iya pun berpesan kepada para penggemarnya “Stay in terus yaa, di Instragram dj_baby_oliev25 dan media sosial akunya, jadi dimana aku show jangan lupa untuk datang, kita enjoy bareng” tutupnya. (eh)

Editor : Admin.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here