Home Entertainment Rayakan Era Baru Kunto Aji, Feby Putri, Collabonation Tour Bersama Shaggydog Sapa...

Rayakan Era Baru Kunto Aji, Feby Putri, Collabonation Tour Bersama Shaggydog Sapa Kota Palembang

KORDANEWS-Setelah Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun dan Purwokerto Kunto Aji, Feby Putri dan Bersama Shaggydog kembali adakan pertunjukan konser musik offline Collabonation Tour menghibur ratusan ribu anak muda di Kota Palembang.
Acara ini, inisiatif dari IM3 sekaligus membawa pesan kampanye “Era Baru Hidup Simpel” untuk mengajak generasi muda merayakan era baru dalam hidupnya. Era baru yang membawa kita kembali pada titik di mana semua yang dilakukan terasa lebih simpel, dapat kembali menonton langsung konser musik offline, bertemu dengan teman dan kerabat, dan melakukan berbagai kegiatan temu fisik lainnya.
Konser Musik Collabonation Tour Palembang diselenggarakan di Lapangan Atletik 2, Jakabaring Sport City, Palembang pada hari ini. Tidak saja musisi tanah air seperti Kunto Aji, Feby Putri, Shaggydog, tapi juga musisi asal Palembang, Leisa, menghadirkan penampilan terbaik mereka untuk memberikan kemeriahan, menghibur, serta berinteraksi dengan ribuan masyarakat di atas panggung Collabonation Tour Palembang.
Seperti disampaikan Fahd Yudhanegoro, SVP-Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan “Kota Palembang sebagai kota dalam rangkaian Collabonation Tour hadir untuk merayakan era baru hidup kita. Dengan sederet musisi kebanggaan tanah air dan mengadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat di Indonesia, mulai dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi. Kegiatan ini sekaligus menandakan semangat kami untuk mengajak masyarakat Palembang bersama-sama memulai Era Baru Hidup Simpel dengan terus berkarya serta merayakan setiap hal-hal baru positif yang ditemukan”. terangnya. (EH)
Editor : Admin.
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here