Home Sport AC Milan Mundur dari Perburuan Gelandang Liverpool

AC Milan Mundur dari Perburuan Gelandang Liverpool

KORDANEWS – Rumor Naby Keita bergabung dengan AC Milan di musim panas nanti nampaknya tidak akan jadi kenyataan. Rossonerri dikabarkan mundur dari perburuan gelandang Liverpool tersebut.

Keita saat ini berada di ambang pintu keluar Anfield. Ia dikabarkan ingin cabut dari Liverpool saat kontraknya habis di musim panas nanti.

Beberapa klub top Eropa tertarik meminang pemain timnas Guinea tersebut. Salah satunya adalah juara bertahan Serie A, AC Milan.

Calciomercato mengklaim bahwa rumor Milan merekrut Keita itu nampaknya tidak akan jadi kenyataan. Pasalnya Rossonerri sudah menarik diri dari perburuan sang gelandang.

Simak situasi transfer Keita di bawah ini.
Menurut laporan tersebut, sejak awal AC Milan tidak benar-benar serius ingin menjajal merekrut Keita di musim panas nanti.

Ini disebabkan sang gelandang punya track record yang buruk di Liverpool. Performanya tidak pernah stabil semenjak datang dari RB Leipzig.

Selain itu ia juga punya riwayat cedera yang buruk. Sehingga Milan sebenarnya ragu-ragu untuk merekrutnya.
Laporan tersebut mengklaim bahwa alasan lain yang membuat Milan mantap mundur dari perburuan Keita adalah permintaan gajinya.

Sang gelandang mendapatkan gaji sebesar 120 ribu pounds per pekan di Liverpool. Ia meminta bayaran dengan jumlah yang sama ke AC Milan.

Menurut pihak Milan, tuntutan gaji Keita itu terlalu tinggi sehingga mereka mantap untuk mundur dari perburuan sang gelandang.

Menurut gosip yang beredar, Keita kemungkinan besar akan melanjutkan karirnya kembali di Jerman.

Mantan klubnya, RB Leipzig dan Borussia Dortmund dilaporkan tertarik untuk merekrutnya di musim panas nanti.

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here