Home Ekonomi Aryaduta Tawarkan Hal Menarik Untuk Wedding Open House 2023

Aryaduta Tawarkan Hal Menarik Untuk Wedding Open House 2023

KORDANEWS-Selama tiga hari pada tanggal 17 hingga 19 Maret 2023 bertempat di Lobby Floor Aryaduta Palembang akan berlangsung Wedding Open House 2023. Acara kali ini menawarkan konsep pernikahan yang berbasis protokol kesehatan ini berhasil menggandeng 8 vendor yang bergerak dalam bisnis usaha pernikahan seperti dekorator, perencana pernikahan, dan lain sebagainya

Hal ini disampaikan Mopriantika selaku Director of Sales mengatakan “Berbagai acara menarik telah disiapkan oleh pihak Aryaduta Palembang guna memeriahkan acara tersebut yang diantaranya adalah perhelatan busana, juga banyak rangkaian acara lain hingga diadakannya pembagian hadiah logam emas bagi tiga pasangan pertama, cash back dan masih banyak lagi yang akan disesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku” ucapnya. Jum’at (17/03/23).

Menurutnya, tidak hanya sampai disitu, berbagai hadiah lain juga telah disiapkan oleh pihak-pihak vendor yang berpartisipasi dalam acara Wedding Open House 2023 oleh Aryaduta Palembang ini.

Vivi Belliasari selaku General Manager Aryaduta Palembang mengatakan “Acara ini sangat tepat bagi siapapun yang hendak merencanakan pernikahan di Aryaduta Palembang yang merupakan pilihan tepat dan terbaik untuk acara lamaran, akad nikah serta resepsi pernikahan” ujarnya.

“Untuk informasi lebih lanjut tentang acara ini ataupun tentang informasi pernikahan di Aryaduta Palembang dapat menghubungi langsung melalui panggilan ke 0711-383838 atau menggunakan aplikasi Whatsapp ke nomer 08117873838.” tutupnya. (eh)

Editor : Admin.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here