Home Sport Harry Kane Tidak akan Pindah ke Manchester United

Harry Kane Tidak akan Pindah ke Manchester United

Soccer Football - Premier League - Crystal Palace v Tottenham Hotspur - Selhurst Park, London, Britain - January 4, 2023 Tottenham Hotspur's Harry Kane celebrates after the match REUTERS/David Klein EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club /league/player publications. Please contact your account representative for further details.

KORDANEWS – Jermain Defoe buka suara seputar spekulasi masa depan Harry Kane. Legenda Tottenham itu optimistis sang junior tidak akan pindah ke Manchester United di musim panas nanti.

Tim berjuluk Setan Merah itu memang konsisten dikaitkan dengan Kane dalam beberapa tahun terakhir. MU disebut ingin menjadikan Kane sebagai ujung tombak mereka karena sang striker punya rekam jejak yang bagus di Inggris.

Jelang bursa transfer musim panas tahun 2023, MU kian intens ingin merekrut Kane. Erik Ten Hag sangat mendambakan sang striker untuk menjadi mesin gol mereka yang baru.

Defoe baru-baru ini mengomentari rencana Manchester United tersebut. Ia percaya Kane tidak akan pindah ke MU di musim panas nanti.

Kepada Sportsmole, Defoe menyampaikan bahwa ia yakin Kane tidak akan meninggalkan Tottenham. Ia menyebut sang striker punya ikatan yang kuat dengan tim London Utara itu sehingga ia tidak akan berpaling.

“Saya tahu bahwa ada banyak obrolan terkait Harry yang ingin pergi karena ia tidak memenangkan trofi di sana [Tottenham],” buka Defoe.

“Terkadang pemain sepertinya sangat loyal kepada klub. Loyalitasnya pada klub dan hubungannya dengan para fans membuatnya sulit untuk pergi.”

Defoe juga tahu bahwa Manchester United siap memberikan gaji yang besar jika Kane mau pindah ke Old Trafford.

Namun ia yakin loyalitas Kane ke Spurs akan menghalanginya untuk pindah ke Manchester United.

“Ya, dia saat ini didekati klub yang berani menawarkan uang yang sangat banyak untuknya. Namun sekali lagi, loyalitas yang ia miliki akan membuatnya bertahan di Tottenham,” imbuhnya.

Tottenham sendiri dilaporkan akan mencoba memagari Kane dari kejaran Manchester United di musim panas nanti.

Mereka membanderol sang striker di angka 150 juta pounds di mana mereka yakin MU bakal ogah membayar segitu mahal untuk Kane.

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here