Home Entertainment Ingin Ajak Anak Saksikan Wahana Dino Jungle, Warga Palembang Kini Cukup Ke...

Ingin Ajak Anak Saksikan Wahana Dino Jungle, Warga Palembang Kini Cukup Ke Palembang Icon

KORDANEWS-Palembang Icon (Picon) menghadirkan wahana edukasi untuk anak-anak dengan menghadirkan Dino Jungle by Dino Island. Wahana Dino Jungle akan menghadirkan replika dinosaurus yang berlokasi di Main Atrium, lantai Ground Floor mulai tanggal 13 Mei – 11 Juni 2023 yang beroperasi mulai pukul 10.30 hingga 21.00 WIB yang akan terbagi dalam beberapa sesi dengan menyiapkan 60 sesi pada setiap harinya dan memerlukan durasi 22 menit pada setiap sesinya.
Hal ini disampaikan Monalisa Patrice selaku Marketing Communication Dept. Head Palembang Icon – Lippo Malls Indonesia mengatakan “Wahana Dino jungle akan memberikan edukasi tentang jenis dan ragam dinosaurus mulai dari baby Triceratops, adult Triceratops, child Tyranosaurus Rex, dan baby Tyranosaurus Rex. Selain edukasi diatas Wahana Dino Jungle juga memberikan sensasi yang lebih nyata dari hewan purba Dinosaurus dimana pengunjung dapat langsung bersentuhan, berinteraksi, memberi makan, serta berfoto dengan para replika Dinosaurus.” ujarnya. Senin (15/05/23)
Dikatakannya, untuk memasuki wahana ini, pengunjung cukup membayar tiket masuk seharga Rp 80.000 untuk anak-anak 6 bulan – 12 tahun dan Rp 60.000 untuk orang dewasa di loket penjualan yang berada di depan lokasi wahana Dino Jungle.
Menurutnya, Wahana Dino yang di hadirkan kali ini di Palembang Icon merupakan Wahana pertama kali di Kota Palembang dan belum pernah ada sebelumnya dengan tujuan memberikan inovasi wahana permainan dan edukasi yang menghibur anak- anak untuk menjadikan Palembang Icon sebagai destinasi liburan bagi keluarga.
Lebih lanjut dikatakannya, sambil bermain, anak-anak akan mendapatkan edukasi untuk mengenal jenis hewan purba yang cukup popular di kalangan anak- anak dan memberikan moment special bagi mereka untuk berinteraksi dan mengabadikan moment ini dengan berfoto bersama Dinosaurus.
“Melengkapi kegiatan ini, pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai promo menarik dari tenant seperti diskon 10% di Llaollao, 50% di Janji Jiwa, 50% di Aura dan potongan harga Rp 20.000 di JIRO Ramen, Rp 10.000 di Happy Lemon, serta beberapa tenant lainnya selama persediaan masih ada dan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.” pungkasnya (eh)
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here