Home Entertainment Berawal Dari Hobby Dugem, Dinara Pilih Profesi Jadi DJ

Berawal Dari Hobby Dugem, Dinara Pilih Profesi Jadi DJ

KORDANEWS-Mungkin beginilah keputusan yang baik diambil oleh seorang Dinara, yang berawal suka musik dan ketempat dugem bersama teman-teman nya dengan menghabiskan uang dan akhirnya beralih menjadi DJ yang bisa menghasilkan uang sambil tetap bisa dugem.
Hal ini disampaikan, Dinara yang sudah ke-5 kalinya hadir di Kota Palembang saat tampil di Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang untuk melakukan aksinya dalam meracik musik lewat alat musik C-DJnya.
Dibincangi media ini, perempuan yang mempunyai akun Instragram dinardinara24 mengatakan “Saya suka Kota Palembang karena orang-orangnya baik, ramah dan kenapa saya bisa sampai lima kali hadir di Kota Palembang karena orang-orang nya hangat dan mungkin orang Palembang suka dengan genre atau lagu yang saya bawakan, alhamdulillah jadi terus diundang dan suka sekali dengan makanan pempek, baru datang langsung makan pempek.” jelasnya. Kamis (07/09/23)
Menurutnya, Perempuan kelahiran Cianjur 3 Februari 1989 dari kedua orang tua asal Cianjur, pertama kali menjadi DJ pada tahun 2021.
“Saya awalnya sebagai seorang model fashion show, model foto dan pada waktu pandemi, saat itulah saya belajar DJ, karena tidak ada aktivitas untuk menjadi model, eh ternyata setelah pandemi akhirnya sering mendapat undangan ke beberapa kota di Indonesia” paparnya.
“Aku itu suka dengan musik dan senang sama teman-teman main ke club, jadi kalau menjadi DJ bisa terjun kedunia entertainment, dan juga bisa mendapatkan hasil, bukan menghabiskan duit, jadi hobby yang juga bisa menghasilkan” terangnya sambil melepas tawanya saat ditanya kenapa akhirnya menjadi DJ (eh)
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here