Home Ekonomi Ricky Gozali Resmi Dilantik Jadi Kepala Perwakilan BI Sumatera Selatan

Ricky Gozali Resmi Dilantik Jadi Kepala Perwakilan BI Sumatera Selatan

KORDANEWS-Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Destry Damayanti memimpin acara pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan, Ricky P. Gozali, di Hotel Ariesta, Palembang. Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pemimpin Satuan Kerja Bank Indonesia yang telah dilaksanakan pada tanggal 5 Juli 2023 di Jakarta.
Pejabat Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni dalam sambutannya, menyampaikan “Pergantian pejabat instansi vertikal membawa harapan baru bagi pemerintah daerah dan masyarakat. Kerjasama yang sudah terjalin selama ini diharapkan dapat ditingkatkan, sehingga harapan pemerintah daerah dan masyarakat bisa terwujud, demi Sumatera Selatan yang semakin baik dan maju.” terangnya.
Sementara, Deputi Gubernur Senior Destry Damayanti, mendukung apa yang disampaikan oleh Penjabat Gubernur untuk terus bersinergi dan berkolaborasi. Strategi KIS (Konsistensi, Inovasi, dan Sinergi) dibutuhkan untuk menghadapi kondisi dan tantangan saat ini yang semakin kompleks. Konsistensi untuk turut bersama-sama mengendalikan inflasi dan mendukung perekonomian daerah sehingga dapat mendorong perekonomian daerah, yang pada akhirnya berkontribusi pada perekonomian nasional.
Lebih lanjut dikatakan Destry pergantian pimpinan merupakan hal yang dilakukan secara terus menerus di Bank Indonesia untuk pengayaan ilmu pengetahuan dan kepemimpinan.
“Selamat kepada Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan yang baru Ricky P. Gozali serta selamat kepada Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan sebelumnya Erwin Soeriadimadja atas penugasan barunya di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali.” tutupnya memberikan selamat. (eh)
Editor : Admin.
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here