Home Sport Inter Milan Perpanjang Darmian dan Mkhitaryan

Inter Milan Perpanjang Darmian dan Mkhitaryan

KORDANEWS – Inter Milan telah memperpanjang kontrak tiga pemain kuncinya: Federico Dimarco, Matteo Darmian dan Henrikh Mkhitaryan. Pengumuman perpanjangan kontrak mereka diumumkan secara berdekatan pada Sabtu (30/12/23) malam WIB.

Pemain pertama diperpanjang kontraknya oleh Inter adalah Dimarco. Wing back berusia 26 tahun tersebut kini terikat dengan Nerazzurri sampai Juni 2027.

Pada musim ini, Dimarco memainkan 21 pertandingan di semua kompetisi. Dia mencetak tiga gol dan lima assist dari penampilannya tersebut.

“Saya senang telah memperbarui kontrak saya dengan tim di hati saya,” kata Dimarco di situs resmi klub.

“Saya sangat senang karena klub sangat ingin saya menandatangani perpanjangan kontrak, dan saya juga ingin melakukannya.”

​Pemain kedua yang diumumkan oleh Inter adalah Matteo Darmian. Pemain berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak baru berdurasi sampai 2025.

Darmian menjadi pemain reguler di skuad asuhan Simone Inzaghi. Mantan pemain Parma itu telah memainkan 23 pertandingan di seluruh kompetisi pada musim ini.

“Itu sangat berarti. Saya sangat bangga bisa memperbarui kontrak dan mengenakan seragam ini untuk tahun-tahun mendatang,” ujar Darmian.

“Saya sangat senang mendapat kepercayaan dari staf, rekan satu tim, dan para penggemar.”

Inter juga memperpanjang kontrak Mkhitaryan. Gelandang berusia 34 tahun tersebut mendapatkan kontrak baru sampai 2026.

Mkhitaryan bergabung dengan Inter pada Juli 2022 dari AS Roma. Dia kemudian berkembang menjadi salah satu pilar penting di lini tengah Nerazzurri.

Pada musim ini, Mkhitaryan telah tampil dalam 24 pertandingan di semua kompetisi. Dia mencetak dua gol dan lima assist dari penampilannya tersebut.

Editor :John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here