Home Kriminal Lagi ! Tawuran Antara Kelompok Remaja Kembali Memakan Korban Jiwa

Lagi ! Tawuran Antara Kelompok Remaja Kembali Memakan Korban Jiwa

Kordanews – Aksi tawuran remaja kembali memakan korban jiwa, kali ini terjadi di jalan Yusuf Singkadekane Kelurahan, Keramasan Kecamatan, Kertapati Palembang. Jum’at subuh (9/2/24) sekitar pukul 03:00 WIB.
Korban bernama Muhammad Putra Alam (19), mengalami luka sabetan senjata tajam di sekujur tubuhnya. Saat ini jenazah korban berada di kamar mayat Forensik RS Bhayangkara M Hasan Polda Sumsel guna dilakukan visum.
Berdasarkan informasi dihimpun berawal korban bersama rombongan yang dinamakan kelompok ‘kito ngawur’, sudah berjanji untuk melakukan aksi tawuran. Dengan kelompok tawuran lainya bernama Ig enjoy Galo” dilokasi kejadian.
Setelah tiba di TKP rombongan ini kemudian saling serang menggunakan senjata tajam, korban yang terkenal sabetan ini pun terkapar dengan penuh luka. Setelah ada korban satu kelompok ini kemudian melarikan diri meninggalkan korban di pinggir jalan begitu saja.
Kemudian jenazah korban saat ini sudah di bawa ke RS Bhayangkara M Hasan Polda Sumsel oleh tim identifikasi Polrestabes Palembang.
Ahmad (39) mamang korban mengatakan, keluarga baru mendapat kabar ketika korban masih berada di lokasi. Korban Putra baru saja tamat SMA tahun lalu.
“Pas kami tahu korban masih di lokasi, saya sempat ke sana,” ujar Ahmad.
Ia mengaku tidak mengetahui secara pasti korban meninggal karena menjadi korban tawuran atau berkelahi dengan temannya.
Keluarga korban telah membuat laporan ke SPKT Polrestabes Palembang dengan harapan supaya pelaku yang menyebabkan korban meninggal ditangkap segera.
“Sudah buat laporan di Polrestabes tadi Subuh,” tandasnya.
Terpisah Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah membenarkan adanya peristiwa tersebut. Anggota piket reskrim dan SPKT Polrestabes Palembang telah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.
“Iya benar kejadiannya ada. Masih kami selidiki,” ujar Haris ketika dikonfirmasi. (Ndik)
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here