Home Sumsel PJ Walikota Palembang Ratu Dewa Cepat Tanggapi Laporan Masyarakat

PJ Walikota Palembang Ratu Dewa Cepat Tanggapi Laporan Masyarakat

KORDANEWS-Melalui koordinasi lintas perangkat daerah Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Pemprov Sumsel) Jalan sepanjang 150 meter dengan kondisi tergenang air serta berbatuan koral yang berserakan segera diperbaiki, lebih kurang dari 15 menit, Jl. Sultan M Mansyur, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I, secara cepat dan tepat mendapatkan perhatian Pejabat Walikota Palembang Ratu Dewa. Hal ini terlihat dengan adanya alat berat yang sedang bekerja di lokasi ruas jalan.
Dikatakan Ratu Dewa, dari aspirasi masyarakat sekitar yang melintas di jalan tersebut, segera kita tindak lanjuti, walaupun jalan sepanjang 150 meter tersebut berada di kewenangan Pemprov Sumsel.
“Alhamdulilah berkat kordinasi antar Pemkot Palembang dan Pemprov Sumsel dan kedua tim sudah turun alat berat yang akan melakukan perbaikan beserta suluran airnya dengan panjang 300 meter.
“Jalan ini masih tahap proses tender, insyallah jika tidak ada halangan jalan ini segera diperbaiki dengan estimasi 1-2 bulan. Untuk tahap penanggulangan awal kita lakukan perbaikan terlebih dahulu sembari proses tersebut (tender) selesai,” tambahnya.
Lebih lanjut dikatakannya, jalan ini harus dicor beton, sehingga air yang tergenang mudah teraliri, tentunya pengerjaan ini sesuai spesifikasinya dari PU PR Bina Marga. Nanti setelah lebaran jalan yang mengalami kerusakan yang sudah terdata oleh Dinas PUPR Kota Palembang yang menjadi prioritas untuk diperbaiki baik jalan Provinsi, Nasional, kota serta pemukiman warga.
“Dari data PUPR sisa jalan yang belum diperbaiki ada 12 persen yang akan menyusul guna perbaikan,” pungkasnya. (eh)
Editor : Admin
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here