Home Headline Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Di Rumahnya

Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Di Rumahnya

Kordanews – Naas ibu dan anak ditemukan tewas bersimbah darah didalam rumah mewahnya, di Jalan Karya Baru Macan Lindungan Kelurahan, Bukit Baru Kecamatan, Ilir Barat I Palembang. Senin (15/4/24).

Wasilah (40) ditemukan tewas dalam kondisi tertelungkup kondisi mengesankan benda tajam jenis blencong yang menancap di bagian kepalanya. Sementara anaknya Fara (16) ditemukan dengan penuh luka didalam kamarnya.

Saat ini jenazah keduanya korban sudah di evakuasi ke RS Bhayangkara M Hasan Polda Sumsel untuk dilakukan pemeriksaan Forensik.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono mengatakan, mendapatkan laporan bawa terjadi pembunuhan terhadap seorang ibu dan anak perempuannya. Keduanya ditemukan di lokasi berbeda ibunya garasi sementara anaknya berada didalam kamar.

“Keduanya meninggal dengan penuh luka bekas benda tajam yang sengaja dibunuh. Saat ini anggota masih melakukan olah TKP dan mengumpulkan saksi saksi yang di TKP,” katanya.

Haryyo melanjutkan saat kejadian pembangunan ini dimana korban berada didalam rumah, sementara sang suami korban berada di bengkel sedang bekerja. Pulang kerumah melihat sang istri dan anaknya sudah meninggal dunia dengan luka cukup parah.

“Melihat itu sang suami melaporkan kejadian ke pihak RT setempat, kemudian melaporkan kejadian ke Polsek Ilir Barat I Palembang,” ungkapnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut tidak ada barang – barang berharga milik korban hilang, diduga ini merupakan tindakan penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia. Untuk motifnya sendiri masih dalam pemeriksaan anggota dilapangkan.

“Untuk pelaku sendiri diduga ada satu orang pelaku, namun kami masih mengumpulkan bukti lainnya. Dan meminta keterangan terhadap anak korban yang selamat dari pembunuhan ini,” tandasnya. (Ndik)

Editor : Admin

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here