Home Sport MU Usai Kalah dari Arsenal,Peter Schmeichel Sentil Lini Serang

MU Usai Kalah dari Arsenal,Peter Schmeichel Sentil Lini Serang

KORDANEWS – Legenda Manchester United, Peter Schmeichel kembali melontarkan kritikannya terhadap mantan timnya. Ia menyoroti performa para penyerang MU yang tampil jelek melawan Arsenal.

Di akhir pekan kemarin, Manchester United kedatangan tamu spesial di Old Trafford. Mereka menjamu Arsenal di pekan ke-37 EPL 2023/2024.

Di laga ini, banyak yang memprediksi MU bakal kena hajar The Gunners. Maklum performa MU lagi kurang oke belakangan ini sementara Arsenal lagi on fire.

Kepada Premier League Production, Schmeichel memberikan sedikit pujian kepada skuat Manchester United, khususnya lini pertahanan.

Ia menilai ada peningkatakan performa di skuat MU pada laga itu pasca dihajar Crystal Palace dengan skor 4-0 beberapa hari sebelumnya.

“Performa Man United di laga ini sudah sedikit lebih baik. Konsentrasi dan pertahanan mereka bermain sedikit lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Schmeichel.

Namun Schmeichel mengaku sangat kesal melihat penampilan para penyerang MU di laga ini.

Ia menilai MU punya sejumlah peluang bagus untuk mencetak gol namun para penyerang MU tidak memanfaatkan peluang-peluang tersebut dengan maksimal.

“Performa lin iserang mereka sangat tidak bagus. Mereka punya banyak kesempatan untuk membobol gawang Arsenal, namun mereka gagal memanfaatkan peluang-peluang tersebut,” pungkas sang legenda.
Manchester United tidak punya banyak waktu untuk meratapi kekalahan kontra Arsenal ini.

Mereka harus mempersiapkan diri untuk menghadapi Newcastle di tengah pekan nanti.

Editor : babayaga

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here