Home Peristiwa Cegah Kelangkaan, Bupati OKU Sebar Ribuan Tabung LPG 3 KG ke Masyarakat

Cegah Kelangkaan, Bupati OKU Sebar Ribuan Tabung LPG 3 KG ke Masyarakat

 

BATURAJA – Penjabat Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) menyebar ribuan tabung gas 3 kg atau gas Melon ke masyarakat. Hal ini menananggapi adanya keluhan masyarakat yang sulit mendapatkan gas Melon sejak beberapa hari belakangan

Teddy langsung memerintahkan DPD II Hiswana Migas Sumbagsel untuk menyebar ribuan tabung kepada masyarakat bertajuk operasi pasar gas LPG 3 kg.

Sedikitnya 7 truk yang mengangkut ribuan gas melon tersebut dilepas secara langsung oleh PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah di halaman Dinas Bupati OKU pada Kamis (16/5/2024) siang.

“Memang pasca terjadi banjir beberapa hari yang lalu terjadi kelangkaan Gas LPG 3 Kg, Dimana Masyarakat kesulitan untuk mencari dan mendapatkan gas LPG 3 Kg subsidi ini, untuk itu kita bertemu dan bekerjasama dengan teman-teman dari Hiswana Migas bagaimana kita bisa menggelar oeprasi pasar gas LPG 3 Kg ini,” kata Pj Bupati OKU H Teddy Meillwansyah

Operasi pasar ini dikhususkan untuk pengadaan Gas LPG 3 Kg terutama untuk masyarakat OKU, dengan harga yang sangat murah yakni Rp 17.100/ tabung.

Teddy berharap dengan adanya operasi pasar LPG 3 kg ini bisa membantu Masyarakat.

“Memang sejak beberapa hari terakhir banyak laporan dan keluhan Masyarakat yang disampaikan kepada kami, nah mudah-mudahan dengan adanya operasi pasar LPG 3 Kg ini bisa menjawab keluahan Masyarakat terhadap kelangkaan gas 3Kg ini,”terangnya.

Oeprasi pasar Gas LPG ini dilaksanakan di beberapa kelurahan di Kecamatan Baturaja Barat diantaranya Kelurahan Batukuning, Kelurahan Tanjung Agung dan kelurahan Talang jawa, sedangkan untuk Kecamatan Baturaja Timur diantaranya kelurahan Baturaja Lama, Kelurahan Sekarjaya, kelruahan Pasar Baru, Kelurahan Baturaja Permai, Kelurahan Kemelak Bindung Langit dan kelurahan Sepancar Lawang Kulon.

Editor : Admin

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here