Home Entertainment Nadya Anna Bella Tertarik Perform Di Palembang Karena Kepincut Kulinernya

Nadya Anna Bella Tertarik Perform Di Palembang Karena Kepincut Kulinernya

 

KORDANEWS-Kuliner Palembang yang terkenal seperti Empek-Empek, Tekwan dan Model menjadi oleh-oleh yang menarik untuk dibawah saat pulang dari Kota Palembang, apa lagi makanan khas Palembang ini sudah merambah dunia internasional dan go internasional.

Hal ini diungkap Nadya Anna Bella yang tertarik dengan Kota Palembang karena mendapat kiriman oleh-oleh dari temannya yang baru mengunjungi Kota Palembang, “Aku tergoda ingin ke Kota Palembang berawal dari oleh-oleh yang di bawa teman saat pulang dari Kota Palembang seperti Empek-Empek nya dan Tekwan” jelasnya saat dibincangi media ini, sebelum penampilannya sebagai seorang DJ di Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang. Jum’at (17/05/24)

Menurutnya, ia mengenal makanan Empek-Empek karena di bawahi oleh-oleh dari teman yang baru pulang dari Kota Palembang, jadi kepengen bisa ke Kota Palembang, jadi kalau pergi ke Palembang langsung ingin mencoba dan mengincar makan yang menjadi favorit nya.

“Jadi karena itulah saya pengin untuk bisa ke Kota Palembang yang terkenal dengan kulinernya, serba enak terutama makanan pempek, tekwan dan model nya” ujarnya.

Perempuan yang lahir di Banten, 25 Juni 1998 ini, mengawali menjadi seorang DJ pada 2018, berawal karena suka dengan hiburan malam (dugem) dan bisa mengerti bagaimana DJ itu ingin mengganti lagunya

“Aku saat melihat DJ tampil, sepertinya senang banget bisa menghibur banyak orang, akhirnya coba-coba belajar secara Otodidak, dengan pinjam alatnya dengan teman dan juga belajar di studio” tambahnya.

Diakui DJ yang mempunyai sosmed Instragram dan tiktok @Nadya Anna Bella sebelum menjadi DJ, sebagai seorang SPG di acara-acara event musik dan SPG Adira di Jakarta dan sampai saat ini terjun sebagai seorang DJ.

“Menjadi seorang DJ seperti mendapat Job di luar kota bisa mengenal kota-kota di Indonesia dan juga banyak menemukan orang-orang baru dan bisa membeli barang-barang kesukaan dari hasil menjadi dj” tutupnya. (eh)

Editor : Admin

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here