Home Peristiwa Tingkatkan Keamanan di Jalan Raya, Sat Samapta OI Terjunkan Anggota

Tingkatkan Keamanan di Jalan Raya, Sat Samapta OI Terjunkan Anggota

KORDANEWS – Sat Samapta Polres Ogan Ilir, berkomitmen untuk memperkuat pengamanan dan patroli di wilayah hukumnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Ogan Ilir.

Serta, mencegah terjadinya tindak kejahatan, termasuk penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata tajam di wilayah hukum Polres Ogan Ilir.

Seperti yang dilakukan personel Sat Samapta Polres Ogan Ilir, pada 10 Juni 2024, yang diipimpin langsung Kasat Samapta, AKP Yanuardi.

Kasat dan Anggota Sat Samapta Polres Ogan Ilir, memulai hari dengan apel kesiapan di markas mereka sebelum bergerak ke lapangan.

Dengan menggunakan kendaraan dinas patroli Polri roda dua dan roda empat, anggota polisi menjalankan tugasnya dengan disiplin sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan.

Mereka melakukan patroli di daerah rawan 3C, objek vital, tempat hiburan, kantong parkir, SPBU, serta tempat wisata.

Selain itu, mereka juga aktif dalam mengatur lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Selama pelaksanaan kegiatan, tidak ditemukan tindak kejahatan yang mengganggu ketertiban umum, yang menunjukkan bahwa situasi di wilayah hukum Polres Ogan Ilir tetap dalam kondisi aman dan terkendali.

Kasat Samapta Polres Ogan Ilir, AKP Yanuardi, menekankan pentingnya kerja sama dan kewaspadaan dari seluruh anggota dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kegiatan rutin seperti ini akan terus dilakukan guna menjaga stabilitas dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

“Serta memastikan bahwa masyarakat dapat merasa aman dan terlindungi dari berbagai potensi ancaman kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya,” ungkapnya.

 

Editor : Admin

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here