Viral, Donald Trump Lupa Tangan Kanan di Dada Saat Lagu Kebangsaan di Nyanyikan

KORDANEWS- Donald Trump dan istrinya, Melania Trump, lagi-lagi jadi ‘bulan-bulanan’ di media sosial. Kali ini, netizen membicarakan momen ketika Melania menyenggol tangan Donald saat lagu kebangsaan berkumandang.

Kejadian tersebut terjadi di acara perayaan Paskah ‘White House Easter Egg Roll’ ke-139 di Gedung Putih, Washington D.C., AS, Senin (17/4/2017).

Sudah menjadi kewajiban bagi presiden untuk menaruh tangan kanan di dada saat menyanyikan lagu kebangsaan pada acara formal sebagai bentuk penghormatan.

Tapi Donald tampaknya lupa sampai-sampai sang istri terpaksa mengingatkannya.

Seperti yang tertangkap kamera, tampak Melania, yang sudah mengangkat tangannya duluan, menyenggol tangan Donald.

Menangkap ‘sinyal’ istrinya, Donald pun langsung menaruh tangan kanannya di dada.

Tak butuh waktu yang lama bagi momen tersebut untuk menjadi viral. Reaksi netizen bermacam, ada yang mengkritik, ada pula yang menjadikannya bahan tawaan.

“Look at this. Melania had to nudge him to get him to raise his arm during the national anthem. Hopeless,” kicau seorang pengguna Twitter.

Kicauan lainnya berbunyi, “Nudge, nudge, cringe, cringe: Melania reminds POTUS to put hand over his…over space believed to cover human heart.”

Terlepas dari apa yang terjadi saat itu, Melania berhasil tampil memukau dalam hal bergaya. Wanita 46 tahun itu tampak anggun dalam balutan dress pink rancangan Hervé Pierre, desainer yang membuatkannya gaun inaugurasi.

No related post!

Leave a reply

Loading...