Home Sport Juventus Segera Daratkan Khephren Thuram.

Juventus Segera Daratkan Khephren Thuram.

KORDANEWS – Raksasa Serie A Juventus dikabarkan akan segera mendaratkan gelandang Nice yang sempat diincar Liverpool dan Manchester United, Khephren Thuram.

Juventus sedang memulai sebuah era baru. Mereka sebelumnya telah memastikan berpisah dengan Massimiliano Allegri.

Sebagai gantinya, mereka mengangkat Thiago Motta. Sebelumnya Motta berhasil mengangkat performa Bologna di pentas Serie A.

Juventus kemudian melakukan perombakan pemain. Mereka tentu ingin membentuk tim yang sesuai dengan visi Motta.

Salah satu area yang kabarnya ingin diperkuat oleh Thiago Motta adalah lini tengah. Juventus akhirnya dikabarkan mengincar gelandang Nice asal Prancis, Khephren Thuram.

Juventus pun serius menginginkan Thuram. Kabarnya mereka sudah berhasil menego pihak Nice.

Juve juga sudah melakukan negosiasi personal dengan Thuram. Menurut Fabrizio Romano, keduanya sudah mencapai kata sepakat.

“Juventus mendekati kesepakatan untuk mengontrak Khephren Thuram! OGC Nice telah menerima tawaran akhir senilai biaya tetap €20 juta.”

“Total paket potensial senilai €24/25 juta, struktur tambahan sedang dinegosiasikan tetapi lampu hijau diharapkan segera terjadi. Persyaratan pribadi sudah disetujui, kesepakatan akan segera terjadi.”

Khephren Thuram sebelumnya dilaporkan diincar beberapa klub top Eropa. Salah satunya adalah Liverpool.

The Reds dikaitkan dengan Thuram pada musim panas 2023 lalu. Saat itu mereka memang sedang berusaha membenahi lini tengahnya.

Tapi pada akhirnya mereka mengurungkan perekrutan gelandang berusia 23 tahun tersebut. Selain Liverpool, Thuram juga dikabarkan diincar oleh Manchester United.

Man United musim panas ini disebut akan berpisah dengan Casemiro. Thuram dianggap sebagai kandidat yang tepat untuk menggantikan pemain Brasil itu di MU.
EDITOR : BABAYAGA

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here