Home Advertorial Alex Noerdin Nyatakan Sumsel Siap Tambah Cabor Asian Games 2018

Alex Noerdin Nyatakan Sumsel Siap Tambah Cabor Asian Games 2018

Alex sampaikan sumsel siap tambah cabor di depan INASGOC

ADVETORIAL

 

KORDANEWS– Persiapan jelang Asian Games 2018 terus di kebut oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, dalam persiapannya Tim INASGOC usai kembali memantau Venue Jakabaring Sport City Centre, langsung menggelar rapat bersama Gubernur Sumsel di Griya Agung Palembang, sabtu sore ( 13/08/2016).

Dalam paparannya Wakil Ketua Umum INASGOC, Muddai Maddang  menyampaikan secara umum persiapan Asian Games 2018  di kota Palembang telah sangat bagus  namun Muddai menyampaikan  ” untuk mengatakan sudap siap untuk digunakan Asian Games harus ada persetujuan dari tecnical deligates ,dan saat rapat tadi,  saya mengatakan  agar  segera semua venue – venue yang sudah di bangun segera di verifikasi sama tecnical deligates dari OCA”,ungkap Muddai Madang.

Sementara itu Gubernur Sumsel, Alex Noerdin menyampaikan untuk venue yang berada di Jakabaring telah siap dilakukan dan apabila perlu adanya penyesuain sesuai dengan standart olimpiade, provinsi Sumatera Selatan Siap.  Alex juga dengan tegas menggungapkan sumsel siap menerima penambahan venue cabor bila itu di butuhkan.

Rencananya Korkom akan mengagendakan rapat penentuan cabor pada bulan oktober nanti untuk memutuskan tempat pelaksanaan 3 cabor olahraga yang belum di putuskan yakni  Jet Sky , Paragliding , dan Bridge.

Sebelum menutup rapat Wakil Ketua Umum INASGOC, Muddai Madang mengatakn “mudah mudahan bisa lolos dan disetujui , karena ada 5 cabang Olahraga Olimpic Sport yang baru masuk”. ( aab)

 

 

 

Editor  : ardi

Sumber : kordanews.com

 

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here