Home Entertainment CTS Tembus 2 Juta Penonton, Gisel Penuhi Janjinya

CTS Tembus 2 Juta Penonton, Gisel Penuhi Janjinya

KORDANEWS – Gisella Anastasia akhirnya memenuhi janjinya untuk mengamen di bus metromini, jika film Cek Toko Sebelah mencapai 2 juta penonton.

Beberapa hari lalu istri dari Gading Marten ini sudah memenuhi janji tersebut.

“Iya, ini kan film aku yang pertama, masa nggak bikin janji apa gitu, ya, untuk menghargai orang-orang. Akhirnya, aku janji mau ngamen di Metromoni. Abis aku bingung, ‘Apa, ya?’ Akhirnya, ya, udah, coba ngamen,” ucap Gisel di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (16/1).

Saat mengamen Gisel tak ditemani suami Gading Marten maupun sutradara Film Cek Toko Sebelah Ernest Prakasa.

Ia hanya ditemani beberapa kru film.

“Kemarin, karena udah mencapai dua juta (penonton), akhirnya ngamen beneran. Rutenya Blok M, ya. Pokoknya turun di Taman Melawai. Mas Gading nggak ikut. Aku sama orang-orang biasa aja, sama yang main musiknya. Sama Ko Ernest ditemani, tapi cuma sampai pas nunggu Metromini doang. Pas naik Metromini langsung dilepas,” cerita Gisel.

Ibu satu anak ini sempat bingung karena tak pernah mengamen, Gisel akhirnya malah mahir mengajak para penumpang untuk berpartisipasi memeriahkan suasana.

“Pas tiba di dalam malah bingung. Pasang muka tembok aja, udah telanjur kan mau gimana lagi. Langsung aku bilang opening-nya, ‘Ini dalam rangka film Cek Toko Sebelah sudah sampai dua juta penonton..haha,” imbuhnya sambil tertawa.

 

EDITOR : AWAN

SUMBER : JPNN

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here