Home Uncategorized Novel Akan Dipindah ke RS di Singapura

Novel Akan Dipindah ke RS di Singapura

IST

KORDANEWS – Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan dipindahkan ke sebuah Rumah Sakit di Singapura‎. Pemindahan Novel ke Rumah Sakit di Singapura berkaitan dengan persediaan untuk kornea mata Novel.

“Ada kebutuhan pengobatan segera terkait dengan persediaan kornea,” ujar Juru Bicara KPK, Febri Diansyah saat dikonfirmasi dikantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017), dilaporkan Okezone.

Namun demikian, Febri masih enggan membeberkan lebih detail rumah sakit yang akan menangani Novel selama di Singapura. Diduga kuat, kornea mata Novel sudah sedikit tidak berfungsi dengan baik.

‎Diketahui sebelumnya, Novel sempat di rawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara, sebelum pada akhirnya menjalani pemeriksaan intensif di Rumah Sakit JEC, Menteng, Jakarta Pusat. Hari ini, Novel dipindah ke rumah sakit di Singapura untuk pemeriksaan kornea.

Hal ini berawal dari adanya orang tidak dikenal yang sengaja menyiramkan air keras kepada Novel seusai penyidik senior KPK itu pulang dari Sholat Subuh di Masjid kawasan ‎rumahnya, pada Selasa, 11 April 2017, kemarin.

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here