Home Headline Masih Tahap Penyembuhan, Bio Paulin Kembali Gagal Jalani Debutnya Di Liga 1

Masih Tahap Penyembuhan, Bio Paulin Kembali Gagal Jalani Debutnya Di Liga 1

Bio sudah tidak sabar bermain untuk SFC ( foto ist)

KORDANEWS – Jelang menghadapi tuan rumah PSM Makasar di pekan ke 7 Liga 1 Indonesia, di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (21/05) mendatang. Bek Tangguh Sriwijaya FC (SFC) , Bio Paulin belum bisa menjalani debut nya bersama Laskar Wong Kito (Julukan SFC) di Liga 1 Indonesia.

Saat ini Bio Paulin masih harus menjalani serangkaian penyembuhan pasca operasi robek selaput lutut. Artinya, sang pemain dipastikan absen kembali saat bertandang ke Makasar.

“Kalau buat main lawan PSM Makassar Dia (Bio) masih belum bisa diturunkan. Semua (pemain lain) harus siap 100 persen,” ujar pelatih Sriwijaya FC, Oswaldo Lessa.

Sementara itu, Sekretaris Sriwijaya FC, Ahmad Haris mengatakan, Bio Paulin akan tetap dibawa ke Makassar meski kondisinya masih cedera. Bukan tidak mungkin di hari-hari terkahir jelang pertandingan, kondisi mantan pemain Persipura Jayapura tersebut pulih.

“Kami tunggu hingga satu sampai dua minggu lagi, setelah itu akan dievaluasi lagi. Tentunya kami akan berkonsultasi dengan dokter spesialis untuk memastikan kondisinya,” tutupnya.

 

Editor: Yokhe Odank

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here