Home Headline Gantikan Nasrun, Ucok Ingin Kembalikan Kejayaan Sriwijaya

Gantikan Nasrun, Ucok Ingin Kembalikan Kejayaan Sriwijaya

KORDANEWS——-Secara resmi Ucok Hidayat ditunjuk menjadi Manajer Klub Sriwijaya FC (SFC) yang baru, menggantikan Nasrun Umar yang sebelumnya menjabat sebagai Manajer SFC.

Saat dikonfirmasi perihal ditunjuknya ia sebagai manajer baru klub kebanggaan masyarakat Kota Palembang ini, dengan semangat ia menjawab akan mengembalikan lagi kejayaan Klub yang berjuluk Laskar Wong Kito di Liga 1 Indonesia

“Ya, saya akan mengembalikan lagi kejayaan Sriwijaya FC dan menjadikan tim yang disegani oleh klub – klub diindonesia,” ujar ucok

Ucok yang sekarang menjabat menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengungkapkan dengan semangat yang tinggi akan menjadikan Klub yang berkandang di Jakabaring ini menjadi Klub terbaik di tanah air.

“Saya akan menjadikan sriwijaya menjadi tim terbaik dalam kebersamaan SFC terus maju dan jaya di tanah air kita, “singkatnya.

Sriwijaya FC sendiri pada hari ini melakukan pertandingan kandang lanjutan laga ke-26 melawan Persela Lamongan dengan skor akhir 2-0, untuk kemenangan SFC. Gol pertama SFC disumbangkan oleh M. Marine pada menit 47′ dan ditutup Beto diakhir pertandingan 73′.

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here