Home Entertainment 5 Kesalahan Pemain Moba Saat Membunuh Lord

5 Kesalahan Pemain Moba Saat Membunuh Lord

KORDANEWS-Bagi pemain Mobile Legends pro, monster hutan punya peranan yang sangat vital. Ya, meski Kita semua enggak tahu ngapain mereka di hutan, tapi para monster ini bisa memberikan beragam keuntungan jika berhasil membunuhnya, mulai dari gold sampai exp.
Salah satu monster yang ada di Mobile Legends adalah Lord. Dia adalah monster terkuat dan tersulit untuk dikalahkan. Namun, andai Kamu bisa membunuh Lord, maka Lord akan membantumu menyerang base lawan. Tak heran, dalam setiap pertarungan di Mobile Legends, Lord menjadi monster yang paling diperebutkan.
Sayangnya, masih banyak pemain yang sering malakukan kesalahan saat membunuh Lord. Ujung-ujungnya, Lord malah bisa direbut oleh musuh.
Nah kesalahan apa saja sih? Yuk simak supaya Kamu tidak melakukan hal yang sama.

1. Terburu-buru
Seperti sudah disinggung sedikit di atas, Lord adalah monster terkuat yang hadir dalam game Mobile Legends. Makanya, untuk bisa mengalahkan Lord, biasanya diperlukan tiga hingga lima hero sekaligus yang menghajarnya.
Tapi cara keroyokan ini juga bisa tidak efektif saat Kamu terburu-buru membunuh Lord. Misalnya, saat level hero yang Kamu pakai masih di bawah level 8, tentu damage hero tersebut tidak terlalu sakit dan berdampak besar untuk mengalahkan Lord.
Jadi, jangan terburu-buru ingin membunuh Lord, perhatikan juga level hero yang dipakai.
2. Memakai Hero Yang Salah
Nah, tentunya gak semua hero di Mobile Legends punya kemampuan yang sama. Maka sebaliknya, ada hero-hero yang tidak punya damagebesar untuk bisa mengalahkan monster kuat seperti Lord.
Andai Kamu memakai hero yang salah dan berusaha menghabisi Lord seorang diri, mungkin itu adalah cara bunuh diri dan malah Kamu yang terbunuh oleh Lord.
3. Tidak Melihat Peta
Jangan sepelekan peran maps yang berada di kiri atas layar. Pasalnya, lewat mapstersebut, Kamu bisa mengetahui di mana posisi musuh berada. Atau juga bisa mengatur strategi untuk menyerang sisi lemah musuh.
Saat ingin membunuh Lord, maps juga punya peran yang sangat penting lho. Perhatikan di mana posisi musuh berada. Andai mereka ada di posisi yang cukup dekat dengan Lord, lebih baik Kamu jangan paksakan untuk terus menyerang Lord. Pasalnya, jika Kamu disergap dan kalah, Lord bisa diambil oleh musuh.

4. Salah Komunikasi
Salah komunikasi juga sering terjadi saat ingin membunuh Lord. Ya, mungkin Kamu pernah mengalami ketika musuh sudah kalah jumlah dan Kamu ingin menyerang Lord. Tapi sayangnya, teman-temanmu malah tidak ada yang membantu dan memilih untuk push lawan. Karena tak ada backup, alhasil Kamu yang sendirian bakal sedikit kesulitan untuk membunuh Lord.
5. End Game
Kesalahan membunuh Lord terakhir adalah saat pertandingan akan berkahir. Di saat musuh sudah kalah semua, Kamu punya kesempatan untuk langsung menyerang base dan mengakhiri pertarungan. Tapi ada beberpa tim yang kurang percaya diri untuk langsung menyerang base dan memilih menghabisi Lord terlebih dahulu.
Ya, meski pada akhirnya Lord akan membantu, namun jika semua hero musuh sudah kembali hidup, bisa saja mereka comeback. Hal seperti ini sering terjadi lho.

Editor : ardi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here