Home Headline Putus Cinta, Sepasang ABG Nekat Terjun Dari Atas Ampera

Putus Cinta, Sepasang ABG Nekat Terjun Dari Atas Ampera

KORDANEWS – Ratusan pengendara yang melintas di atas Jembatan Ampera geger dengan adanya sepasang kekasih remaja yang nekat terjun ke Sungai Musi untuk bunuh diri, Rabu (18/4/2018) sekitar pukul 21.30.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, keduanya nekat mengakhiri hidupnya karena patah hati, hubungan asrama keduanya harus kandas di tengah jalan.

Kejadian tersebut menjadi viral setelah akun Instagram fajrihidayat_id, mengunggah video berdurasi 60 detik yang menggambarkan suasana di atas Jembatan Ampera yang penuh sesak oleh para pengendara yang berhenti untuk menyaksikan kejadian tersebut.

Dari video tersebut, terlihat lautan manusia penasaran akan nasib sang remaja pria yang melompat dari atas Jembatan Ampera ke Sungai Musi.
[irp]
“Aduuh..ada ada saja kelakuan anak muda sekarang. Cinta diputus pacar, malah loncat dari jembatan. Eh, tahu cowoknya berani loncat mencebur ke Sungai Musi itu si cewek malah nangis-nangis kayak kehilangan banget. Maka dibukalah orang-orang sekitar.,” Tulis akun tersebut dalam keterangan video tersebut.

Hingga saat ini belum diketahui kepastian nasib kedua remaja tersebut. Belum diketahui pula identitas keduanya. Pihak berwenang pun belum memberikan keterangan resmi.

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here