Home Headline Dituduh Selingkuh Dengan Tukang Becak, Istri Siri Dianiaya Suami

Dituduh Selingkuh Dengan Tukang Becak, Istri Siri Dianiaya Suami

KORDANEWS – Rohmawati (46) mendatangi SPKT Polresta Palembang, untuk melaporkan Thamrin (62), suaminya sendiri, Selasa (5/6), yang telah menganiaya dirinya menggunakan tongkat besi.

Akibatnya, Rohmawati mengalami luka pecah di kepala dan wajah penuh luka lebam.

Pelapor yang merupakan warga jalan KH Azhari, Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang mengatakan, kejadian bermula ketika dirinya diantar pulang naik becak oleh Umar.

Setelah sampai di rumah, tiba-tiba Thamrin marah dan langsung menghajar korban berulang kali dengan tangan kosong dan tongkat besi.

“Suami saya bilang tukang becak itu selingkuhan saya, padahal memang langganan tiap hari mengantar pergi ke pasar. Dia malah marah dan langsung memukul,” kata Rahmawati di hadapan petugas.

Rohmawati mengaku telah menikah dengan terlapor secara siri sejak 25 tahun lalu. Selama menjalin hubungan rumah tangga, Thamrin pun memang memiliki sifat cemburu kepada istrinya itu.

“Sudah sering saya bilang, tidak ada selingkuhan atau apapun. Kami ini sudah tua, mana lagi mau selingkuh seperti itu. Tapi suami saya tidak mengerti malah memukul saya memakai besi,” ujar korban.

Kasubag Humas AKP Andi Haryadi membenarkan adanya laporan tersebut dan kini telah diserahkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang untuk dilakukan tindak lanjut.

“Sekarang korban sedang diperiksa dan dilakukan visum terkait luka akibat benda tumpul,” kata Andi.

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here