Home Entertainment Atlet Voli Ini Kedapatan Nongkrong Bareng Lucinta Luna

Atlet Voli Ini Kedapatan Nongkrong Bareng Lucinta Luna

KORDANEWS – Lucinta Luna Luna kembali membuat heboh media sosial setelah dirinya mengunggah video bersama atlet voli asal Hongkong bernama Man Sing Lee.

Perjuangan Man Sing Lee bersama Timnas Voli Hongkong usai setelah timnya kalah dengan Maldives di babak perempatfinal Asian Games 2018, Selasa (28/8/2018) lalu.

Setelah kompetisi usai, Sing Lee rupanya memiliki banyak waktu luang di Indonesia. Atlet bersusia 29 tahun itu kemudian memilih untuk bersantai di sebuah bar malam.

Tak diduga, di tempat itu Man Sing Lee bertemu dengan Lucinta Luna. Lucinta pun mengabadikan momen tersebut melalui sebuah video yang kemudian diunggah ke media sosial Instagram.

“Duh disetiap shakira (Lucinta) kalo ketemu atlet voli from hongkong yang terpikat sama lucinta selalu aja pas mau meluk-meluk mesra pasti ada aja handphone jadoel dimana-mana paparazzi jahad orang lagi pdkt juga,” tulis Lucinta Luna.

“@seanleems jadi malu kan meluknya lagian si semua org pada iri lucinta didatengin dia,” tambah Lucinta.

Dalam postingan tersebut, Lucinta Luna menyebut dirinya sebagai Shakira lantaran memiliki gaya rambut baru yang serupa dengan sang diva.

Man Sing Lee memang terlihat malu-malu saaat hendak dipeluk oleh Lucinta Luna.(net)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here