Home Headline Jurang Degradasi Mengancam, Sriwijaya Wajib Raih 3 Poin

Jurang Degradasi Mengancam, Sriwijaya Wajib Raih 3 Poin

KORDANEWS – Terdampar di posisi ke-14, Sriwijaya FC harus mengamankan poin di laga ke-24 menghadapi Bali United Sabtu (6/10/2018) ini. Sebab, mereka harus menjauh dari zona degradasi mendekati penghujung kompetisi Liga 1 2018 sekarang.

Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit mengatakan, saat ini timnya telah siap mengamankan poin penuh di laga tersebut. Berbekal latihan rutin selama jeda kompetisi, Laskar Wong Kito tak ingin memberikan 1 poin pun kepada tim tamu yang bertandang ke markasnya. “Intinya kita siap besok melawan Bali United,” ujarnya Jumat (5/10/2018).

Sambungnya, Subangkit telah melihat sepak terjang Laskar Tridatu di dua laga belakangan. Hal ini telah ditelurkan menjadi taktik dan strategi yang ditularkan kepada anak asuhnya tersebut.

Berkaca dari hasil evaluasi, tim yang ditukanginya ini memang kurang rapi di lini belakang. Hal itu yang membuat timnya kedodoran sehingga memunculkan lubang untuk diserang. “Tapi kita sudah evaluasi itu,” tukasnya.

Sementara itu, Pelatih Bali United, Widodo C. Putro tetap bernafsu untuk mencuri poin di kandang lawan saat ini. Sebab meski telah bertengger di posisi ke-3 klasemen Liga 1 2018, mereka masih membutuhkan poin dari Sriwijaya FC yang saat ini berada di posisi ke-14.

“Kami sudah bicara ke pemain. Jangan melihat di klasemen. Siapapun bisa mengalahkan dan dikalahkan,” tegasnya. (AC)

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here