Home Headline Tanpa Pemain Andalan, Sriwijaya FC Waspadai Kebangkitan Bhayangkara FC

Tanpa Pemain Andalan, Sriwijaya FC Waspadai Kebangkitan Bhayangkara FC

KORDANEWS – Sriwijaya FC baru saja berhasil mengamankan poin penuh, saat menjamu Bali United, Sabtu (6/10/2018) lalu. Hal itu membuat motivasi tim saat ini tengah berada di atas.

Dan kali ini, mereka akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta, Jumat (12/10/2018) pukul 16.00 WIB.

Sayangnya, tim tamu saat ini berniat bangkit dari keterpurukan. Pasalnya, mereka baru saja kehilangan poin usai ditundukkan oleh PS Tira dengan skor 2-0, Sabtu (6/10/2018) lalu. Jelas, The Guardian pasti mencari poinpengganti dari kandangnya sendiri.

“Saya tau Bhayangara di 3 pertandingan kehilangan angka. Jadinya mereka ngotot untuk pertandingan besok,” ujar Pelatih Sriwijaya FC Subangkit Kamis (11/10/2018).

Namun, Subangkit sepertinya harus putar otak menghadapi lawannya kali ini. Sebab, tim yang diasuhnya kehilangan 3 pemain pilar gara-gara memperkuat Timnas, yakni Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves dan Zulfiandi.

“Tapi dengan materi pemain yang ada kita sudah latihan dan mencoba untuk mencuri angka di pertandingan besok,” tegas Subangkit.

Dengan kepercayaan kepada para pemain pengganti itulah, Subangkit bertekad mencuri poin dari kandang lawan saat ini. Sehingga mereka bisa memperbaiki posisi klasemen, yang saat ini tengah berada di posisi papan bawah.

“Saya harap pemain lebih semangat untuk pertandingan besok,” tukasnya. Sementara itu, Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy juga tak ingin meremehkan Sriwijaya FC meski tanpa pemain andalan. Sebab menurutnya, para pemain pengganti tadi tak lebih lemah ketimbang para pemain yang tengah absen saat ini.

“Ga peduli siapa yang main, siapa yang absen yang penting kita mempersiapkantim kita. Jadi apakah Beto dan Vizcarra absen atau tidak, mungkin itu jadi masalah pelatih Sriwijaya tapi itu ga jadi masalah untuk kita,” katanya.

Sehingga, dirinya bersama skuat yang diasuhnya tak mau kehilangan poin penuh di kandang sendiri di laga nanti. Ambisi mereka ditambah rekor tak terkalahkan di kandang membuat pihaknya optimis dapat menundukkan Sriwijaya FC dihadapan suporternya esok.

“Jadi anak-anak sudah siap untuk pertandingan besok, anak-anak mulai percaya diri lagi,” jelasnya. (AC)

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here