Home Headline Janda Tewas Tanpa Busana, Pelaku: Aku Kesal Dia Matre!

Janda Tewas Tanpa Busana, Pelaku: Aku Kesal Dia Matre!

KORDANEWS – Unit Reskrim Polres Binjai mengamankan pelaku pembunuhan Indri Lestari (40) alias Iin, warga Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Pahlawan, Binjai Utara, Sumatera Utara, Senin (22/10) kemarin.

Sempat kabur setelah aksi sadisnya, seorang pria bernama Sofyan Wahid (39) warga Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, diciduk dan mengaku telah membunuh Indri Lestari.

Sofyan kabur setelah menikami tubuh Indri, hingga warga Komplek Perumahan Royal Wahidin Blok E, Jalan Danau Batur, Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, Binjai Timur, heboh atas penemuan mayat Indri Lestari yang bersimbah darah dan tanpa busana pada, Minggu (21/10/2018)

Anggota Satuan Reskrim Polres Binjai bersama Direktorat Krimum Polda Sumut bergerak cepat.

Penyelidikan berbuah hasil menangkap Sofyan di Dusun II, Tanjung Beringin, Serdang Bedagai.

Sofyan mengaku membunuh korban, karena dimintai sejumlah uang kepadanya.

Karena tidak punya uang, pelaku kesal dan menuding korban dengan sebutan cewek matre. Alhasil, keduanya terlibat pertengkaran hebat.

Sofyan pergi ke dapur untuk mengambil sebilah pisau dan menghujani tikaman ke tubuh janda satu anak, yang ketika itu tidak mengenakan pakaian.

“Aku kesal dia minta uang, matre. Kami sudah punya hubungan selama tiga tahun ini. Dia selalu meminta duit samaku. Saat itu aku tidak punya uang,” ujar Sofyan dilansir dari Tribunmedan.

Dia mengaku, saat mendatangi korban di Komplek Perumahan Royal Wahidin Blok E, Jalan Danau Batur, Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, Binjai Timur, korban memang sedang tidak mengenakan sehelai kain pun.

“Waktu aku datang itu, dia memang sudah gak pakai baju,” katanya.

Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting menyatakan kalau pelaku sudah diamankan dan saat ini masih diperiksa intensif di Mapolres Binjai.

Mengenai motif pelaku yang menuduh korban cewek matre masih di dalami lagi.

“Bisa saja itu alibi pelaku. Penyidik nanti yang memeriksa apa motif pelaku membunuh korban dengan sadis,” kata Siswanto.

Sebelum ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan, awalnya warga sekitar komplek mendengar suara Iin meminta tolong.

Warga pun datang dan menanyakan apa yang terjadi.

Saksi mendengar suara seorang pria dari dalam rumah menyebutkan tidak ada yang terjadi kepada Iin.

Namun, merasa ada yang janggal, warga kembali mendatangi rumah itu dan mengintip dari jendela.

Semakin curiga, masyarakat mendobrak paksa pintu samping rumah.

Warga melihat korban sudah meregang nyawa, tergeletak di ruang tamu dengan bersimbah darah tanpa busana di Perumahan Royal Wahidin Blok E, Jalan Danau Batur, Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, Binjai Timur.(net)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here