Home Sumsel Herman Deru Ajak Warga Jaga Kebersamaan Saat Safari Jumat di Bukit Baru

Herman Deru Ajak Warga Jaga Kebersamaan Saat Safari Jumat di Bukit Baru

KORDANEWS-Sudah menjadi komitmennya, Gubernur Sumsel Herman Deru terus melaksanakan safari shalat Jumat setiap pekan. Kali ini HD berkesempatan shalat di Masjid Al-Maghfiroh di Macan Lindungan Kecamatan IB I, Palembang, pada Jumat (16/11).

“Alhamdulillah kita dapat shalat berjamaah di Masjid ini, sejak dilantik sebagai gubernur saya memulai tradisi safari Jumat dengan mengajak para pejabat Pemprov Sumsel guna lebih dekat lagi kepada Allah SWT,” katanya.

Menurutnya, safari Jumat ini sangat bermanfaat guna bisa bersilaturahmi dan lebih dekat lagi dengan semua masyarakat. “Mari kita jaga kebersamaan ini, dengan kita bersatu menjadi modal untuk melangkah yang lebih baik bahkan lebih baik lagi, oleh karena itu silaturahmi seperti ini sangat penting. Saya bangga shalat di masjid ini, mari jaga kebersamaan ini untuk membangun Sumsel,”katanya.

Sejak dilantik sebagai Gubernur terhitung selama 45 hari, dirinya mengaku sudah menjalakan program-program kerja, diantara pembentukan rumah tahfidz serta Pengaktifan P3NTR.

“Alhamdulillah pembentukan rumah tahfidz sudah dimulai dan sudah berjalan, begitu juga dengan P3NTR sudah kita lakukan,”katanya.

Usai melaksankan shalat Jumat berjamaah, Gubernur Herman Deru langsung menuju kerumah kediaman keluarga besar Mulian Seton dalam rangka silaturahmi dan syukuran Gubernur Sumsel.

“Hari ini hari yang sangat membanggakan bagi kita semua, setelah shalat berjamaah kita berkumpul disini dalam rangka syukuran. Saya mohon doa agar tetap istiqomah menjalankan tugas sebagai gubernur,”turur HD.

Di kesempatan itu, dirinya mengungkapkan bahwa dirinya tidak mau jika dicap oleh masyarakat sebagai gubernur yang sombong. “Saya ingin tidak ada batasnya. Selama saya ada waktu dan ada di tempat akan saya layani jika masyarakat ingin bertemu,”ungkap HD

Tak lupa pula mantan Bupati OKU Timur itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mempercayai dirinya sebagai Gubernur Sumsel. “Doakan saya sebagai gubernur yang istiqomah,”tutup HD seraya mengatakan agara keakraban ini selalu terjaga.

Editor : red

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here