Home Entertainment Budi Doremi Hibur Pengujung Honda Premium Matic Day

Budi Doremi Hibur Pengujung Honda Premium Matic Day

KORDANEWS – Penyanyi solo Indonesia dikenal dengan lagunya Doremi hingga melambungkan nama Syahbudin Syukur menjadi Budi Doremi tampil dengan gaya kocaknya, menghibur semua pengujung Palembang Icon Mall dalam acara yang digelar Astra Motor Sumsel yang bertajuk Vario Custo Clinic bersama dengan Honda Matic Premium Day. Sabtu malam (17/11/18)

Beberapa lagu yang dibawanya dengan serius tapi penuh canda ini, beraliran genre Pop Reggaenerasi, yaitu aliran Pop yang disegarkan dengan sentuhan irama Reggae dengan perpaduan alat musik biola, gitar, bass dan drum ini membuat para penonton dipenampilannya yang penuh tawa menjadi terhibur.

Dalam obrolan bersama kordanews sebelum penampilannya, pria kelahiran Serang (Banten) 19 September 1984 mengatakan untuk saat ini lebih focus untuk mempromosikan lagu barunya.

“Saat ini saya lebih banyak mempromosikan lagu single terbaru saya yang judulnya “Tolong”, yang sudah di rilis kemaren di youtube dan yang membuat vidio clipnya anak-anak Palembang, berceritakan tentang kisah percintaan anak muda dengan lirik yang sangat romantic yaitu ketidak mampuan menggukapkan perasaan yang akhirnya perasaan itu dijadikan doa supaya tuhan dengar dan cinta nya di ridhoi Allah Swt” paparnya dengan isi dari lagu terbarunya dengan melakukan beberapa promosi diradio dan dicetak selama tiga bulan kedepan.

Diakuinya, kota Palembang merupakan salah satu kota yang tidak asing dan sangat akrab baginya, karena banyak saudara orang Palembang dan teman-teman orang Palembang. “Saya pernah juga meliput Palembang dan mengubek-ngubek Kota Palembang dari ujung ke ujung sama teman-teman TV dan hampir hafal dengan jalan-jalan di Palembang dalam acara anak muda Planet Remaja pada 2015,” jelasnya.

Menurutnya ciri bangsa itu maju dan bahagia dilihat dari pada musisinya. “Kalau musisinya banyak dan tampil musisi baru saya senang dan tidak kawatir karena berarti bangsa itu bahagia dan senang, karena tujuan saya bermain musik itu bukan mencari uang, uang itu nomor dua bagi saya, yang penting saya itu dibayar,” candanya membuat yang mendengar melepaskan tawa.

“Intinya saya bermain musik itu untuk pengen senang dan bahagia juga mencari ridhonya Allah dan juga bisa naik haji dan berharap walaupun sekali saja saya manggung untuk Honda ini, bisa sukses gara-gara saya manggung,” pungkasnya. (eh)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here