Home Entertainment Kangen Preman Pensiun? Tunggu Waktu Tayangnya di Bioskop Tahun Depan

Kangen Preman Pensiun? Tunggu Waktu Tayangnya di Bioskop Tahun Depan

KORDANEWS – Preman Pensiun bakal resmi tayang di bioskop pada tanggal 17 Januari 2019. Film layar lebar ini diharapkan dapat mengobati rasa kangen sinetron Preman Pensiun yang sudah tamat 3 tahun lalu. Para pemain pada film layar lebar Preman Pensiun merupakan benar-benar para preman. Film ini menyasar penonton yang tidak sempat menonton sinetronnya dengan rentang usia 15-21 tahun.

Namun menariknya, para preman ini telah hijrah setelah bermain dalam film Preman Pensiun. Ada sembilan pemain yang merupakan preman asli memiliki kehidupan yang lebih baik. Producer MNC Pictures, Miftah Syafrian Yahya mengatakan, pihaknya ingin memberitahu bahwa Preman Pensiun bisa dinikmati oleh penonton Indonesia pada 17 Januari 2019. Meski lahir dari Bandung, namun konten dan suasana sangat Indonesia.

Ditangani oleh sutradara Aris Nugraha, film ini menyambung dari cerita sinetron. Pada season 1-3, para preman masih menjadi preman dan di film bioskop ini menceritakan sembilan preman atau yang disebut sembilan naga benar-benar sudah insaf. “Di film ini mereka benar-benar sudah pensiun jadi preman. Cerita ini sangat menarik. Karena kami juga ingin mengulang kesuksesan sinetron di bioskop,” tuturnya di area Lodaya, Senin (3/12/2018).

Bandung menjadi lokasi syuting dengan tempat historis Preman Pensiun mulai dari Kiaracondong, Pasar Baru, Braga, Gedung Merdeka, Terminal Cicaheum, Rumah Kang Bahar hingga lokasi baru di ITB dan Cikapundung. Persiapan syuting sejak Mei 2018 dan menghabiskan waktu 21 hari “Prosesnya enggak instan untuk film. Mereka dikarantina dulu untuk pendalaman karakter. Dua hari sebelum puasa, syuting beres. Film ini cocok sekali ditonton keluarga karena mengandung banyak pesan moral tentang kekeluargaan yang dikemas komedi,” jelasnya.

Salah satu pemain, Murad menceritkan bahwa ia merupakan preman di sebuah klub malam selama 9 tahun. Ia tidak menyangka bisa dilirik untuk bermain di film Preman Pensiun. “Saya berperan sebagai eksekutor dan sangat cocok dengan pribadi saya dulu. Sekarang setelah bermain di Preman Pensiun, kehidupan saya tidak seperti dulu lagi dan menjadi lebih baik. Mudah-mudagan film ini banyak yang nonton,” katanya. (net)

 

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here