Home Headline Tanpa Dua Pilar, Sriwijaya Boyong 18 Pemain ke Malang

Tanpa Dua Pilar, Sriwijaya Boyong 18 Pemain ke Malang

KORDANEWS – Sriwijaya FC memboyong 18 pemain untuk menghadapi Arema FC, di laga akhir Liga 1 Indonesia 2018 yang akan dimainkan Minggu (9/12/2018) sore di stadion Kanjuruhan Malang. Dari nama-nama tersebut, 2 pemain andalan Laskar Wong Kito tak dibawa.

Pemain tersebut adalah Manuchekhr Djalilov dan Zulfiandi, yang tidak termasuk dalam rombongan. Keduanya absen dikarenakan mengajukan izin urusan keluarga.

“Zulfiandi harus menunggui proses persalinan anak keduanya. Saat anak pertamanya lahir dia sudah tidak mendampingi sehingga sekarang meminta izin, kita memahami dan menghormati keputusannya,” ujar pelatih SFC, Alfredo Vera saat dihubungi Jumat (7/12/2018) pagi.

Sementara untuk Manuchekhr Djalilov, dirinya juga absen sebelum tim menghadapi Arema FC. Kemungkinan, pemain berdarah Tajikistan itu pulang untuk menjenguk anaknya.

“Mungkin mau liat anaknya. Kan dia (Djalilov) ga pernah lihat sejak lahir,” ujar Asisten Manajer Sriwijaya FC Ahmad Haris.

Rombongan tim SFC sendiri sudah bertolak meninggalkan Palembang, Jumat pagi dengan menggunakan penerbangan langsung via bandara Juanda Surabaya.

“Kita akan menuju Malang dengan perjalanan darat dari Surabaya dan Jumat (7/12) sore akan langsung menggelar latihan untuk persiapan melawan Arema,” ungkap sekretaris tim SFC, Hendri Rizal saat dikonfirmasi. (AC)

Daftar nama pemain SFC yang dibawa ke Malang :

Teja Paku Alam, Dikri Yusron, Marcho Meraudje, Ahmad Faris, Zalnando, Goran
Gancev, Alan Henrique, Mohamadou Al Hadji, Jeki Arisandi, Beri Rahmada,
Hambali, Yu Hyun Koo, Yogi Rahadian, Nur Iskandar, M Ridwan, Esteban
Viscarra, Alberto Goncalves, Risky Dwi Ramadhana.

EDITOR : AWAN

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here