Afgan Persembahkan Lagu Untuk Para Korban Lion Air JT610

58 views

KORDANEWS – Peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 pada hari senin (29/10) yang lalu tentunya menyimpan pilu terutama bagi keluarga korban yang ditinggalkan. Hal ini menjadi empati tersendiri bagi penyanyi Afgan yang ingin turut mendoakan korban pesawat nahas tersebut melalui sebuah lagu.

Afgan Syahreza rencananya akan melangsungkan konser tunggalnya pada 3 November nanti di Malaysia. Ia akan membawakan lagu tentang Tuhan berjudul “Ku Mohon” yang sebelumnya dipopulerkan oleh Sheila Majid.

Lagu tersebut didedikasikan khusus sebagai ungkapan empati Afgan sekaligus doa bagi korban pesawat Lion Air JT 610.

“Saya mau kirim doa juga ke korban-korban Lion Air JT 610 dan saya akan dedikasikan satu lagu juga untuk korban,” ucap Afgan seperti dilansir dari Antara News, usai latihannya jelang konser tunggal di kawasan Antasari, Jakarta, Selasa.

“Lagunya tentang Tuhan. Judul lagunya “Ku Mohon” lagunya Sheila Madjid. Saya akan dedikasikan untuk korban sekaligus kirim doa agar keluarga diberi ketabahan dan keikhlasan karena lagunya tentang itu,” tambahnya.

Alasan Afan memiih lau “Ku Mohon” tersebut karena menurutnya memiliki kekuatan kusus yang ia ingin bagi dengan keluarga korban.

“Karena lagu ini memberikan saya semangat saat sedang down banget. Saya punya kekuatan saat dengar lagu itu. Saya mau keluarga korban juga rasakan itu,” ucapnya.

Seperti diketahui, pesawat penumpang Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang 13 menit setelah lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang dalam perjalanannya menuju Pangkal Pinang.

Sejumlah 189 orang yang berada di Boeing 737 Max 8 tersebut menjadi korban. Ini membuat JT610 menjadi tragedi kecelakaan pesawat terburuk di Indonesia dalam dua dekade terakhir atau sejak tahun 1997. (ant)

Baca Juga :   Mau Goyang Bareng Amel Alvi? Datang ke RendeZvous Akhir Pekan Ini

 

Editor: Janu

 

 

Hiburan JT610 lion air selebriti

Related Post

Leave a reply

Loading...