Home Kriminal Simpan Video Mesum, Pria Ini Peras Pacarnya Sendiri

Simpan Video Mesum, Pria Ini Peras Pacarnya Sendiri

KORDANEWS- Seorang pria di Muaraenim, Sumatera Selatan ditangkap polisi karena melakukan pemerasan. Pelaku berinisial MS (27) itu memeras pacarnya sendiri.

Dari informasi diterima , aksi pemerasan dilakukan MS sudah berulang kali. Caranya dengan mengancam akan menyebarkan video hasil hubungan terlarang mereka.

Tidak hanya itu, aksi pemerasan sang pria pengangguran itu disebut sudah terjadi berulang kali. Sang kekasih yang merasa ketakutan seolah dimanfaatkan untuk mencari uang oleh MS.

Terakhir MS meminta uang kepada pacar, namun karena jumlahnya tidak sesuai MS pun mengirimkan video mereka ke orang tua pacar lewat pesan singkat WA. Orang tua pacar yang tak terima langsung melaporkan pria berkulit sawo matang itu ke Polsek Lawang Kidul, Muaraenim.

“Korban ini diperas dengan video intim yang mereka buat. Karena tidak tahan, akhirnya dilaporkan ke Polsek Lawang Kidul. Sekarang sedang ditangani,” ujar Kasat Reskrim Polres Muaraenim, AKP Willian Harbensyah, Jumat (4/1/2018).

Perbuatan intimnya dilakukan pada awal tahun 2017 lalu, di mana saat itu mereka memang sudah berstatus pacaran. Tapi terakhir pacar mengakui jika perbuatannya dilakukan karena dirinya diancam pelaku dan dipaksa direkam.

Selain memeras, pelaku juga diketahui kerap mengajak korban berhubungan intim. Jika menolak, video itu pun akan kembali disebarkan oleh pelaku.

“Ya saat itu status mereka pacaran dan itu diakui keduanya. Tapi korban bilang kalau dia diancam sebelum divideokan,” katanya.

Atas perbuatanya, pelaku kini mendekam di sel tahanan Polsek Lawang Kidul. Dia terancam Pasal 368 KUHP tentang pengancaman dan pemerasan terhadap korbannya.

Editor : red

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here