Perempuan yang Hangus Terbakar di Ogan Ilir Ternyata Seorang Janda Beranak Satu

142 views

KORDANEWS – Akhirnya  identitas perempuan korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan hangus terbakar didalam springbed di Simpang II Sungai Rambutan, Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir Minggu (20/1/19) akhirnya terkuak. Belakangan korban diketahui Inah Antimurti (20) merupakan janda beranak satu.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel AKBP Yudhi Suhariadi, mengatakan, korban dibunuh dan dibakar oleh pelaku berjumlah sekitar 4 sampai 5 orang. Kepastian identitas korban, didapatkan polisi berdasarkan hasil tes DNA keluarga dan keterangan dari saksi.

“Iya benar (identitasnya), nanti dirilis,”katanya, Rabu (23/1/2019).

Diketahui, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan, Minggu (20/1) di Desa Sungai Rambutan, Ogan Ilir. Saat ditemukan, kondisinya tidak lagi utuh.

Adapun ciri-cirinya antara 17-20 tahun dan belum lama dibakar. Dileher dan tangannya ada jeratan kawat. Dikuping dan tangannya polisi menemukan antingan dan jam tangan.

“Tubuhnya tidak utuh lagi, dan tidak ditemukan identitas yang melekat. Dugaan kami ini korban pembunuhan, usia masih remaja antara 17-20 tahun,”pungkasnya.(Dik) 

Editor : mahardika

kriminal mayatterbakar oganilir peristiwa

Related Post

Leave a reply

Loading...