Home Entertainment Musim  Spanduk Politik, Warga Lahat Ikut Pasang Spanduk. Tapi bukan Spanduk Politik

Musim  Spanduk Politik, Warga Lahat Ikut Pasang Spanduk. Tapi bukan Spanduk Politik

KORDANEWS – Menjamurnya spanduk-spanduk Calon Legislatif dalam upaya mendapatkan dukungan dari masyarakat, rupanya membuat warga Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat juga ikut geram. Dan terlibat dalam pemasangan spanduk, tetapi yang dipasang adalah spanduk dukungan terhadap Jojo salah satu peserta dalam ajang Liga Dangdut Indonesia yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta Indosiar.

“Jojo adalah salah satu peserta dalam ajang Liga Dangdut Indonesia tayang di Indosiar, peserta perwakilan dari Sumatera Selatan yang tergabung di grup 10 besar. Jojo asli jeme kite Ulak Pandan dia lahir di desa ini, jadi sudah sewajarnya kita turut mendukungnya”, ujar Mito Antoni salah seorang keluarga Jojo, Selasa (05/02).

Tujuan dengan dipasangnya spanduk, kata Mito agar masyarakat Kabupaten Lahat khususnya Merapi area menjadi tahu, bahwa ada salah perwakilan Kabupaten Lahat yang ikut dalam ajang Liga Dangdut Indosiar yaitu Jojo.

“Jojo direncanakan akan tampil pada Minggu malam (10/02/2019) nanti. Maka dari itu kami mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat dengan cara Ketik Lida (spasi) Jojo kirim ke 97288kirim sebanyak banyaknya ya”, terang Mito.

Spanduk spanduk ini rencananya akan dipasang di beberapa titik keramaian, tujuan agar masyarakat menjadi tahu dan mendukung Jojo saat tampil nanti.

“Kami sangat berharap sekali kepada masyarakat luas agar memberikan doa dan dukungan agar Jojo terpilih nanti dan dapat memenangkan ajang Liga Dangdut Indosiar”, pungkas Rian Alfarizi selaku Kasi Pembangunan Desa Ulak Pandan.

Editor : Chandra

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here