DJ Anna Afni Goyang Center Stage Palembang

33 views

KORDANEWS-Dengan musik dan lagu yang diracik dan goyangannya, DJ Anna Afni hipnotis dan menggoyang para pengujung tempat hiburan Center Stage yang berada di Novotel Hotel & Semi Resort Jl. R. Seokamto Palembang.

Musik yang ditekuni nya ini, dipelajarinya sejak 2016, berawal dari suka musik dan dunia malam yang membuatnya memutuskan untuk bersekolah DJ di Luckybeat DJ School, dengan memulai dari nol hingga sekarang ini dan mulai banyak dikenal orang.

“Saya sangat berterima kasih kepada Emporoivm, 36 & Zen yang telah membesarkan nama saya hingga sekarang ini” ungkapnya, kepada kordanews saat dibincangi usai penampilannya.

Dikatakan, dara kelahiran Jakarta, 23 Juli 1995, mengatkan Dari kecil dirinya ingin menjadi orang sukses dengan hasil sendiri dan untuk sekarang ini, sedikit demi sedikit semua itu sudah terwujud, ” saya ingin membahagiakan orang tua saya” paparnya.

Menurut Anna Afni, jenis music DJ sangatlah berbeda dari jenis music lain, karena music DJ yang dimainkan dengan kreatifitas diri sendiri dan memainkan musiknya sebagus mungkin, music DJ sangatlah berbeda dengan musik lainnya, karena kita bermain music dengan otak dan kemampuan dengan menggunakan perhitungan & mood saat bermain, terutama wanita yang sering sekali berubah-ubah moodnya.

“Kedua orang tua saya sangat mendukung dan mensupport aktifitas saya sebagai DJ dengan catatan saya tetap menjalani kewajiban dalam pendidikan saya, dengan harapan saya bisa merubah sifat-sifat buruk saya, agar menjadi wanita yang lebih baik lagi” ungkap Sarjana Komunikasi Universitas Terbuka Jakarta ini

Apa yang dicapainya ini diungkapkannya dengan mengatakan “Berusahalah menjadi diri sendiri dan berusahalah walaupun kamu terjatuh dan tidak ada yang tidak mungkin didunia ini,” pungkasnya. (eh).

Baca Juga :   Cita Cita Jadi Polwan Kandas, Dela Zoya Pilih Jadi DJ

editor : Chandra

Center Stage Entertainment

Related Post

Leave a reply

Loading...