Home Ekonomi Le Minerale Dukung Palembang Triathlon 2019

Le Minerale Dukung Palembang Triathlon 2019

KORDANEWS-Palembang Triathlon 2019 merupakan turnamen olahraga yang memiliki berbagai kategori perlombaan berstandar Internasional dengan tiga pilar Gerakan Indonesia Sehat, Le Minerale sebagai official mineral water partner mendukung Palembang Triathlon 2019 yang berlangsung pada 9 – 10 Februari 2019.

Beberapa kategori jarak yang dilombakan dalam turnamen olahraga Palembang Triathlon 2019 diantaranya, jarak Olympic, Sprint, dan Mixed Team Relay Distance. Palembang Triathlon 2019 diikuti oleh lebih dari 400 peserta dan didukung oleh ribuan warga Palembang yang sangat antusias menyambut salah satu pesta olahraga terbesar. Berbagai cabang olahraga dan kategori jarak yang menantang, turnamen olahraga berstandar Internasional ini dapat menjadi media bagi para atlet maupun calon atlet besar Palembang yang memiliki visi untuk menjadi juara di berbagai turnamen olahraga lainnya.

Kehadiran Le Minerale sebagai official mineral water partner merupakan sebuah wujud nyata untuk terus mengedukasi masyarakat Indonesia melalui Gerakan Indonesia Sehat dengan 3 prinsip utama, yaitu move right (olahraga secara teratur), eat right (konsumsi makanan bergizi seimbang), dan drink right (konsumsi air minum yang mengandung mineral alami).

Hal ini disampaikan Amrullah selaku Area Sales Promotion Manager Le Minerale kepada kordanews, ia mengatakan Le Minerale dan Ikatan Dokter Indonesia memiliki misi utama untuk menyuarakan pesan hidup sehat kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui Gerakan Indonesia Sehat. “Misi tersebut kemudian kami wujudkan dengan hadirnya Le Minerale sebagai official mineral water partner dalam penyelenggaraan Palembang Triathlon 2019. Dengan euforia masyarakat Palembang secara khusus dan masyarakat Indonesia secara keseluruhan, Le Minerale dengan bangga dapat menjadi bagian dari terlaksananya berbagai kegiatan positif yang dapat mendorong masyarakat Indonesia mewujudkan gaya hidup yang lebih sehat.” kata dia.

Jauhari Johan, salah satu atlet lari terbaik di Indonesia yang hadir sebagai peraih peringkat pertama pada Palembang Triathlon 2019 merasa sangat bangga dapat menjadi bagian dari salah satu turnamen olahraga terbesar dan membagikan tips untuk dapat menjadi juara diberbagai turnamen olahraga.

“Saya bangga dapat menjadi bagian dari Palembang Triathlon 2019 ini, pesan saya kepada para atlet untuk menjadi juara adalah tidak lupa menjaga kesehatan dan kondisi tubuh agar tetap prima. Memilih dan konsumsi air minum yang tepat adalah kunci untuk menjaga tubuh tetap sehat. (eh)

editor : Chandra

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here