Home Headline Prabowo Apresiasi Kinerja Jokowi Pimpin Indonesia

Prabowo Apresiasi Kinerja Jokowi Pimpin Indonesia

KORDANEWS — Kerja keras calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo memimpin Indonesia selama memerintah 4 tahun terakhir, diakui calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bahkan Prabowo sangat memuji pembangunan infrastruktur yang dilakukan Jokowi, saat penyampaian visi-misi debat kedua capres di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2).

“Saya menghargai, di bidang infrastruktur, beliau (Jokowi) kerja keras. Tapi dalam demokrasi saya menawarkan strategi yang lebih cepat,”ujarnya.

Walaupun begitu, Prabowo menyebut masih banyak kekurangan dalam bidang pembangunan, bahkan ketua partai Gerindra ini mengungkapkan bahwa semua terlibat dalam dampak yang saat ini terjadi di Indonesia. Selain itu dirinnya juga menawarkan pembangunan yang merata mengenai energi dan sumber daya.

Prabowo berjanji akan menjamin pangan tersedia dalam harga terjangkau. Dia juga menjamin produsen, petani, peternak mendapat imbalan penghasilan yang memadai. Ia juga meyakinkan bahwa pemerintahannya dapat menurunkan harga listrik dan bahan pokok.

“Ini komitmen kami. Kami yakin Indonesia bisa berdiri sendiri, supaya kekayaan kita tidak mengalir ke luar negeri,” kata Prabowo. Adapun, tema debat kedua ini adalah energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. Debat kedua hanya diikuti oleh kedua calon presiden.

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here