Home Headline Berikan Kejutan SFC, Herman Deru tunjuk Asfan Pimpin Laskar Wong Kito

Berikan Kejutan SFC, Herman Deru tunjuk Asfan Pimpin Laskar Wong Kito

KORDANEWS — Janji Gubernur Sumsel, Herman Deru untuk memberikan kejutan untuk Klub Sriwijaya FC, akhirnya terungkap, yakni dengan penunjukan Asfan Fikri Sanaf (ASF) Sebagai Presiden Sriwijaya FC yang baru.

“Hari ini saya akan berjanji untuk memberikan kejutan yakni penunjukan bapak Asfan Fikri Sanaf sebagai presiden baru Sriwijaya FC,” kata Herman Deru di pendopoaan Bupati Lahat, Rabu (20/2).

Dengan penunjukan tersebut Herman Deru meminta kepada Asfan Fikri Sanaf untuk mengembalikan kembali masa kejayaan Sriwijaya FC dengan membawa kembali tim berjuluk Laskar Wong Kito ini kembali ke Liga 1 musim depan.

“Target kita ini Sriwijaya FC musim depan kembali masuk Liga 1. Paling tidak kita lolos Tiga besar Liga 2 musim ini,” harapnya.

Selain itu, lanjut Herman Deru, Asfan Fikri Sanaf harus segera bergerak cepat untuk membentuk kerangka tim musim ini dengan membeli pemain-pemain berkualitas.

“Setelah ini harus langsung mencari pemain yang berkualitas dan pemain lokal Sumsel terbaik agar bisa mengembalikan kejayaan Sriwijaya FC,” ungkapnya.

Sosok Asfan Fikri Sanaf sendiri merupakan mantan Direktur Utama (Dirut) Bank Sumsel Babel (BSB), menjabat sebagai staff Gubernur Sumsel bidang keuangan dan pernah menjabat ketua umum Pengprov Perbankin Sumsel.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here