Home Otomotif Bingung Cari menu makanan, Coba ke Sini, ada Tiga Brand Disatu Tempat

Bingung Cari menu makanan, Coba ke Sini, ada Tiga Brand Disatu Tempat

KORDANEWS-Datang ke Kota Palembang dan bingung mencari tempat makan, di Jalan Rajawali No. 1175 bisa menjadi pilihan untuk menemukan makan yang menjadi kesukaanmu, apa lagi makanan khas pindang patinnya yang mengundang selera.

Iqbal selaku pengelola tempat ini kepada kordanews mengatakan Di tempatnya ada 3 brand yang ditawarkan, yaitu Warung Tekko, Rumah Pindang by Sari Laut Musi dan Kopi Musi Since 2018 dan Ada Juga Bebek Goreng Harissa” jelasnya.

Dikatakannya, selain menawarkan makan siang dan malam, juga ada sarapan pagi seperti Bubur. Roti, Pisang, Ubi Goreng dan Indomie juga makanan khas Palembang seperti Laksan, Celimpungan dan beragam Pempek yang tidak saja ditawarkan di pagi hari, tapi juga tersedia sampai malam hari.

“Tempat kami ini, menawarkan makanan berbagai olahan dari Skort Ribs, Chicken & Duck, Nasi Bakar, Soup (Aneka Sup), Satay (Aneka Sate), Seafood, Rice & Noodles, Side Dish, Vegetables dan juga menawarkan Menu Paket dari paket 1 Ayam penyet, Iga goreng, Tahu goreng, Tempe goreng, Nasi putih seharga seharga Rp. 45.000, – paket 2 Ayam penyet, Empal goreng, Tahu goreng, Nasi putih Rp.43.500,-, paket 3 Ayam penyet, Cumi goreng, Tahu goreng, Tempe goreng, Nasi putih seharga Rp. 43.500,- dan paket 4 Crispy dory, Sambal penyet, Tahu goreng, Tempe goreng, Nasi putih seharga Rp 43.500,-“ tambahnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Pindang yang kami tawarkan berbagai macam olahan Ikan dan yang special Pindang Udang Galah yang banyak di sukai oleh sebagian orang juga ada Sate ayam manis, Seluang goreng, Pentol ikan, Nasi minyak, Brengkas patin, Malbi dan Sate ayam saos kacang.

Juga menawarkan berbagai minuman berupa juice buah dan minuman dingin dan panas yang khas ditawarkan dari Kopi Musi seperti Espresso, Signature dan Tea & Chocolate.

“Harga-harga yang ditawarkan di tempat ini sangat terjangkau dan tidak menguras isi kantong, bila anda sendiri cukup dengan uang Rp. 100.000,- sudah bisa menikmati berbagai menu yang ditawarkan” pungkasnya. (eh)

Editor : Chandra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here