Home Sumsel Kapolda Pimpin Ziarah ke TMP

Kapolda Pimpin Ziarah ke TMP

KORDANEWS – Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si memimpin ziarah ke Taman Makam Pahlawan ( TMP ) Ksatria Ksetra Siguntang Palembang dalam rangka Peringatan Hari Ke-71 Bhayangkara, Kamis (06/7).

Ziarah yang diikuti Pejabat Utama Polda Sumsel, Perwira, Bintara, ASN serta Bhayangkari Polda Sumsel.

Kapolda Sumsel memimpin penghormatan kepada para pahlawan yang gugur dan meletakkan karangan bunga sebagai tanda penghormatan kepada jasa para pahlawan yang telah gugur dimedan pertempuran merebut kemerdekaan bangsa Indonesia.

Peserta upacara diberi kesempatan untuk menaburkan bunga di pusara para pahlawan yang dimakamkan di TMP Ksetra Siguntang Palembang.

Tujuan dilaksanakan upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini tidak lain untuk mengingatkan kembali atas jasa – jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan.

Kapolda mengharapkan kepada seluruh anggota Polda Sumsel untuk meniru semangat juang para pahlawan dan menerapkannya dalam kehidupan sehari – hari maupun saat bertugas, ujar Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung kepada awak Tribratanews usai pelaksanaan upacara ziarah.

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here