Yamaha Izinkan Diler Modifikasi NMAX dan Aerox

KORDANEWS – Buat pecinta Yamaha kini bisa memiliki pilihan motor yang berbeda dibandingkan dengan model standar. Karena ada beberapa diler yang ikut menawarkan model kustom untuk NMAX dan Aerox.

Tampilan kelir berbeda memang ditawarkan, dengan sentuhan biru strip putih dan merah strip putih, meski memiliki harga yang terbilang lebih mahal. Lalu bagaimana tanggapan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ya?

“Yamaha NMAX punya warna baru? Kalau ini kustom. Itu sepertinya dilakukan diler Mekar Bogor, itu kreativitas diler. Dan garansi catnya pihak diler yang menggaransinya, ini diperbolehkan saja,” ujar General Manager After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) M Abidin.

Kebebasan yang diberikan Yamaha tentu bukan tanpa alasan. Karena di mata Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), kreativitas diler dalam memasarkan produk Yamaha jadi poin utamanya.

“Di era yang bukan lagi ‘Industrial Stage”, sekarang era ‘Customize. Mereka sangat dibutuhkan. Mereka harus berkembang bersama dengan ekspetasi konsumen. Karena mereka semakin cepat atau berkembang,” katanya.

Editor : mahardika

No related post!

Leave a reply

Loading...