Home Budaya Disbudpar Bagikan Kopi Gratis di Festival Sriwijaya

Disbudpar Bagikan Kopi Gratis di Festival Sriwijaya

KORDANEWS – Secara gratis 100 Kopi akan dibagikan bagi para pengunjung Festival Sriwijaya yang akan digelar pada 22-27 Agustus 2017, bertempat di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumael Irene Camelyn Sinaga, mengatakan, pembagian 100 kopi tersebut akan melibatkan komunitas kopi dan Kuliner di Sumsel.

Kegiatan Festival Sriwijaya yang ke XXVI, diungkapkan Irene juga akan mengadakan Festival Kreatif Food, yang akan bekerja sama dengan Badan Kreatif (Bekraf).

“Jadi nanti mereka akan membuat benar-benar kreatif dengan mengangkat Kopi Sumsel dan Indonesia, yang ini akan langsung di buka oleh Bekraf itu sendii, “katanya saat di Kantor Gubernur Provinsi, Senin, (21/8)

Lebih lanjut, selain kegiatan pergelaran Festival Sriwijaya, Irene menyampaikan akan penandatangan MOU antara Kepala Bekraf dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan untuk memajukan Ekonomi Kreatif di Sumsel.

“Ini juga akan diikuti seluruh Kabupaten/Kota yang bersedia untuk bekerja sama demi memajukan Ekonomi Kreatif di Sumsel ini, “harapnya.(Ab)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here