Home Headline Jenazah Pensiunan TNI Ditemukan Diparkiran Kemenhum HAM

Jenazah Pensiunan TNI Ditemukan Diparkiran Kemenhum HAM

KORDANEWS – Seorang pensiunan TNI ditemukan meninggal di parkiran kantor Kemenkum HAM pagi ini. Jenazah atas nama Brigjen (Purn) TNI DMP Nainggolan itu kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo.

Kadid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, jenzah tepatnya ditemukan di lantai 2 parkiran Gedung Sentra Mulya Kantor DITJEN AHU Kemenkum HAM, Jalan HR. Rasuna said, Kuningan, Setiabudi Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2016). Jenazah pertama kali ditemukan oleh dua orang Satpam sekitar pukul 04.00 WIB.

“Kedua saksi sedang melakukan kontrol dan check list kendaraan yang parkir di area parkir gedung,” kata Awi dalam keterangannnya kepada detikcom.

Kemudian, dua Satpam itu melihat korban berada di bagian samping mobil Toyota Corolla Altis warna hitam pelat dinas Kemenkum HAM No.91331-00 yang pintu depan sebelah kanan dalam keadaan terbuka, posisi kepala korban menempel dijok kursi depan sebelah kanan.

Polisi yang mendatangi lokasi menemukan sejumlah barang bukti seperti 19 lembar uang tunai pecahan Rp 100 ribu, dua unit ponsel genggam, satu tas jinjing warna coklat, dan amplop warna putih yang terdapat bekas sobekan.

Pada pukul 07.00 WIB, jenazah dievakusi ke RSCM. “Hasil pemeriksaan di TKP pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Jenasah korban dibawah ke RSCM,” ujarnya.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here