Home Uncategorized Ingin Lebih Mesra Nonton Bioskop, Sebaiknya Pilih Posisi Pojok

Ingin Lebih Mesra Nonton Bioskop, Sebaiknya Pilih Posisi Pojok

KORDANEWS – Malam minggu menjadi waktu yang sangat tepat untuk pasangan muda-mudi berjalan. Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan menonton bioskop. Berikut tipsnya dilansir dari http://devan-love.blogspot.co.id/2010/03/tips-nonton-bioskop-dengan-pacar.html

1.Tentukan waktu kapan kalian nonton
Kalian berdua mau nonton nya kapan?? Weekand? Abis pulang sekolah/kuliah?? Lagi ada waktu kosong? Kalian harus menentukan waktu yang tepat dengan pacar kalian, kapan waktu yang pas buat kalian nonton bioskop berdua.

2.Tentukan tempat bioskop.
Sebelum kalian nonton berdua, lebih baik kalian piker-pikir dulu sama pacar untuk tentuin nonton dibioskop mana. Pilih bioskop yang tenang,bagus, AC nya tidak terlalu dingin. Biar romantis sama pacar kamu.

3.Pilih film sesuai selera.
Kalau sudah tentuin tempat bioskopnya dimana, kalian berdua juga mesti pilih film apa yang akan kalian nonton nanti. Kalau bisa sih dari jauh hari sudah menentukan film yang mau ditonton. Kalau nontonnya dadakan, kalian juga bisa berunding sama pacar kamu di bioskopnya kok. Entah itu horror, romasntis, humor, petualangan, barat,dll. Tapi sebelum beli tiket pilih film nya yah.

4.Pilih tempat duduk yang nyaman.
Kalau sudah dapat film apa yang akan ditonton, kalian mungkin bingung mau duduk di nomer bangku berapa.
*Kalau kalian ingin nonton nya ada niat buat kiss-kissan,pelukan,dll, sebaiknya kalian berdua pilih tempat duduk yang paling pojok, dan urutan yang paling atas.
*Kalau mau nonton serius karena memang benar suka banget sama tuh film, kalian pilih saja di bangku urutan atas, tapi ditengah-tengah, tidak di pojok lagi.
*kalau kalian berdua hanya ingin bermesra-mesraan,cerita,ngobrol,dll, kalian pilih saja di bangku urutan tengah, dan di bangku yang paling pojok.

5.Jaga sikap.
Jaga sikap perlu juga pada saat kalian berdua nonton. Kalian berdua tidak boleh berisik pada saat bermesra-mesraannya, kiss-kissan, ngobrol, nangis, berantem, dll.
* Buat cewek, kamu harus mengerti apa yang diinginkan cowok kamu. Misalnya cowok kamu mau kiss kamu/peluk kamu, berikan cowok kamu kesempatan untuk melakukan itu. Tapi tau batas juga kamu memberikan kesempatannya. Kalau gak, cowok kamu malah ketagihan untuk melakukan itu lagi. Hehe..
*Buat cowok, kamu mesti jaga sikap kalau sudah berduaan dibioskop. Biasanya tuh cowok paling suka berduaan sama ceweknya di tempat gelap. Kamu jangan asal nyosor aja. Kalau cewek kamu tidak suka, bisa jadi dia marah-marah ke kamu dan berisik diliatin semua orang lagi. Bisa-bisa kamu dituduh sebagai tersangka pemerkosaan lagi, hehe..
Sebaiknya kamu bilang dulu saja sama cewek kamu kalau mau kiss,peluk dia.

6.Kasih kissan dan pelukan terakhir.
Hal ini pasti romantis sekali jika di lakukan. Sebelum filmnya abis, tidak ada salahnya kamu kiss/peluk dia yang terakhir (maksudnya bukan yang terakhir untuk selamanya loh, tetapi terakhir sebelum film itu abis). Apalagi bagi kamu yang cowok mengucapkan I luv u ke cewek kamu.

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here