Demokrat Sinergikan Setiap Calon yang Disusung

KORDANEWS – Tidak hanya menggerakan mesin koalisi partai politik dan relawan saja, namun Partai Demokrat akan bersinergi dengan calon bupati/walikota (cabub/cawako) dan calon gubernur (cagub) Sumsel pada pilkada serentak tahun depan. Dengan cara itu, maka calon yang diusung dapat meraih kemenangan.

“Kita all out berjuang dan mendoakan calon dari Partai Demokrat dapat meraih kemenangan, serta bersinergi untuk pemenangan calon Gubernur,”kata Ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) DPD Partai Demokrat Sumsel, Muchendi Mahzarekki.

Menurut dia, bahwa pihaknya akan mengerakan mesing partai yang telah mendukung Isak Mekki menjadi calon gubernur yaitu, PBB dan PPP, dengan bersama-sama maka apa yang diharapkan dapat meraih suara yang maksimal nantinya.

Untuk saat ini sudah ada dua kabupaten/kota yang sudah menerima Model B.1- KWK Parpol, yakni untuk pasangan Calon Wali Kota – Wakil Wali Kota Palembang Harnojoyo – Fitrianti Agustinda, dan Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Empat Lawang, yaitu Joncik Muhammad dan Yulius Maulana.

Muchendi menerangkan, seperti dalam surat Model B.1- KWK Parpol, tertanggal 23 November 2017, Keputusan DPP Partai Demokrat Nomor : 627/DPP.PD/XI/2017 tentang persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang, yang ditandatangi langsung Ketua Umum DPP Partai Demokrat Soesilo Bambang Yoedonoyo (SBY) dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Hinca IP pandjaitan XIII.

“Isi surat tersebut menyatakan, dalam penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang, dan berdasarkan usulan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Empat Lawang, DPP Partai Demokrat memberikan persetujuan kepada pasangan Joncik Muhammad dan Yulius Maulana sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang,” katanya.

Editor : mahardika

No related post!

Leave a reply

Loading...