Home Politik Hapit-Erlan Maju di Pilkada Lahat Lewat Jalur Perseorangan

Hapit-Erlan Maju di Pilkada Lahat Lewat Jalur Perseorangan

KORDANEWS – Ir H Hapit Padli MM – H Erlansyah Rumsyah (Hapalan Cete) mendatangi kantor KPU Lahat guna mendaftarkan diri sebagai Paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023 lewat jalur perseorangan, Selasa (9/1/2018).

Keduanya tiba di Kantor KPUD Lahat sekitar pukul 13.00 diantar puluhan pendukung Hapalan Cete, dan disambut langsung oleh Ketua KPU Lahat, Samsurizal Nusir BSc.

“Hari ini kami berdua mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023 dari jalur perseorangan. Dimana berkas – berkas yang diminta sudah kami siapkan,” kata H Hapit Padli didampingi Erlansyah Rumsyah.

Dikatakan oleh H Hapit Padli, dirinya berharap agar pemberkasan yaang diserahkan ke KPU Lahat sebagai syarat pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Lahat bisa diterima.

“Mudah-mudahan berkas yang kami serahkan ini dapat diterima. Kami pun bisa lolos untuk mewujudkan apa yang kami harapkan untuk maju di Pilkada Lahat 2018 ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Lahat, Samsurizal Nusir BSc mengungkapkan berkas yang ia terima sudah menyatakan lulus untuk Hapalan Cete bisa maju dalam Pilkada Lahat 2018.

“Semuanya sudah kita lihat, dan telah kita terima berkasnya ini, mudah-mudahan Hapalan Cete bisa maju dalam Pilkada Lahat 2018 ini, Apalagi pada tanggal 11 Januari ini akan diadakan tes psikologi, lanjut 11-12 Januari tes narkoba dan tanggal 12-15 Januari 2018 tes kesehatan di gelar di RSMH Palembang,” ujarnya.

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here